‘Wonder Woman,’ ke Perang Dunia I


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Penggemar film pahlawan super boleh saja menanti Suicide Squad. Salah satu film yang paling ditunggu dari DC Comics tahun ini. Film yang menyatukan para penjahat itu dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.

Tapi ada satu film DC lain yang juga ditunggu.

PT Kontak Perkasa Futures – Wonder Woman, yang sejak dua tahun lalu sudah gonjang-ganjing soal sutradara perempuan yang dipercaya untuk menggarapnya. Film yang dibintangi Gal Gadot itu kini sudah punya sinopsis.

wonder woman pt kontak perkasa futures

Menjelang San Diego Comic Con, ajang perkumpulan penggemar komik dan film terbesar, Warner Bros mengumumkan plot cerita Wonder Woman. Dengan skenario karya Allan Heinberg dan Geoff Johns, film itu akan berlatar Perang Dunia I.

Disebutkan, film akan membahas masa lalu Wonder Woman sebelum dirinya menjadi pahlawan super. “Dia adalah Diana, putri Amazon, terlatih menjadi pejuang yang tidak terkalahkan,” demikian tertulis dalam sinopsis resmi Wonder Woman, seperti yang dikutip dari Independent.

BACA JUGA : DUNIA SIAP UNTUK “DEADPOOL 2″

Diana dibesarkan di sebuah pulau indah yang terpencil dari mana-mana, sinopsis melanjutkan. Suatu saat, seorang pilot Amerika sampai ke pulau itu. Mereka bertemu dan si pilot bercerita soal kecamuk konflik berkepanjang di dunia luar. Itu membangkitkan sesuatu di dalam jiwa Diana.

Merasa bisa menyelesaikan kecamuk itu, ia lantas memilih keluar dari pulau. “Bertarung bersama seorang pria di sebuah perang untuk mengakhiri semua perang yang ada, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya, dan takdir yang sebenarnya.”

BACA JUGA : “BLACK WIDOW” DI KEPALA “HULK”

Cerita itu memang sudah diprediksi oleh para penggemar yang menunggu-nunggu Wonder Woman. Itu sesuai dengan cerita asli soal latar belakang kehidupan Diana yang ada dalam komik. Satu-satunya perbedaan dengan komik hanya soal waktu. Dari Perang Dunia II, jadi Perang Dunia I.

Wonder Woman dijadwalkan tayang 2 Juni 2017. Karakter itu, yang dimainkan Gadot, sudah pernah muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(1) Comment

  1. Pingback: Shooting "Star Wars: Episode VIII" - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>