Ulasam Film : Mengintip Movie Fast & Furious 8


f&f kontak perkasa futuresKONTAK PERKASA FUTURES – Penggemar yg tak sabar menunggu kelanjutan cerita aksi ekstrem & mobil balap Fast & Furious, sudah bisa sedikit mengintip pengambilan gambar mereka. Sutradara F. Gary Gray baru saja memamerkan foto-foto itu. Foto-foto diunggah Gray ke akun Instagram-nya. Penggemar memang belum bs melihat Vin Diesel cs. Namun salah 1 mobil andalan dlm Fast 8, kelanjutan Furious 7, ada di sana. Foto pertama yg diunggah Gray menampilkan mobil yg kompatibel dipacu di suasana penuh salju. Mobil modifikasi itu terlihat keren dgn banyaknya lubang spt hantaman peluru di sekelilingnya. Mobil hitam itu sdg diparkir di area penuh es.

“#Iceland action. #f8 @fastandfuriousmovie #heavymetal Fastest Ice #charger ever made. #musclecar,” demikian Gray menulis untuk keterangan foto. Pengambilan gambar itu dilakukan di Atlanta.

Dinding di sekitar mobil dilapisi blue screen, yg disebut Gray sbg layar biru terbesar sepanjang sejarah memfilmkan Fast & Furious. Gambar kedua masih melibatkan “mobil berotot” itu, namun kali ini fokus ke Gray yg berpose tengah membidik sesuatu dgn senapan laras panjang di atas atas mobil. Ia menulis keterangan foto, “Melihat set hari ini bersama koordinator pemain saya yg luar biasa, JJ Perry.”

Di foto lain, senjata yg sedang dicobanya itu disebut Gray sbg “mainan para penjahat.” Gray juga menerangkan, saat itu ia sdg mengambil gambar untuk adegan bersama para penjahat untuk filmnya. Ia juga menyebut nama @khivju, akun yg dimiliki aktor Kristofer Hivju. Di foto lain, terlihat mobil jip yg juga berwarna gelap, dgn Hivju sedang bercengkerama di depannya. Bukan hanya foto, Gray jg berbagi beberapa video singkat untuk penggemar, yg diunggah ke Instagram. Video itu memperlihatkan Hivju yg sedang serius melihat monitor untuk memastikan aktingnya. Ia duduk di samping kursi sutradara.

“Saya suka ketika aktor saya sangat fokus! Ini adalah momen ketika Anda & aktor tahu kalian mendapat emas!” tulis Gray, tak lupa dgn menambahkan tagar di mana-mana. Ia juga menyebut @fastandfuriousmovie.

Sebelumnya, foto-foto Fast 8 jg pernah dipamerkan oleh Diesel. Ke akun Instagram-nya, aktor berotot besar itu mengunggah foto ia merangkul para pemain Fast 8, termasuk Charlize Theron & pemain2x lama yg disebutnya keluarga. Diesel jg pernah berbagi kata2x menyentuh, yg menyebutkan bahwa dirinya masih terus mengingat Paul Walker. Ia merupakan pemeran Brian O’Conner, bintang utama film, yang meninggal kecelakaan mobil pada 2013.

Fast 8 akan tayang 14 April 2017. (Prz)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>