Traveling Hemat?


travelling pt kontak perkasa futuresPT Kontak Perkasa Futures – Traveling menjadi cara yg baik untuk mengeksplorasi hal2x dalam diri & mengenal tempat2x baru yg menarik.

PT Kontak Perkasa Futures – Masalah terbesar dalam traveling adalah cara menghemat & menyimpan uang, baik sebelum maupun saat dalam perjalanan.

Ini dia tips berhemat untuk traveling yg bisa kita praktekkan:

1. Memesan tiket melalui internet

Memesan & membeli tiket melalui internet akan menghemat uang Anda, karena mulai dari situs tiket transportasi serta akomodasi & hotel menawarkan diskon yg banyak untuk perjalanan Anda. Lebih baik pula Anda memesan tiket dari jauh2x hari agar lebih murah & tidak kehabisan.

2. Mengetahui lingkungan tempat tinggal selama di tempat liburan

Rencanakan perjalanan & penginapan selama liburan yang dekat dengan toko, tempat makan, hingga tujuan wisata populer lokal. Sudah banyak saat ini fasilitas homestay yaitu warga setempat yg menawarkan rumah mereka sebagai penginapan dgn harga yg lebih murah.

BACA JUGA : TEMPAT TEMPAT DIDUNIA YANG TERLARANG BUAT PEREMPUAN

3. Pergi pada hari biasa

Traveling di hari biasa atau bukan pada masa liburan adalah salah satu tips untuk menghemat pengeluaran, karena harga tiket cenderung mahal pada masa liburan. Selain itu, Anda akan terhindar dari ramainya wisatawan yg biasanya memadati kawasan wisata di hari libur.

4. Rencana

Buatlah semua rencana dgn maksimal agar Anda mengetahui setiap tempat yg akan dikunjungi & transportasi yg akan digunakan. Ini akan menangkal setiap hal tidak berguna di sebuah tempat tujuan, termasuk juga mengurangi permborosan uang serta waktu.

BACA JUGA : PLANNING=BAGIAN TERINDAH DALAM LIBURAN

5. Selalu gunakan transportasi umum

Menggunakan sarana transportasi umum di tempat liburan akan membantu menghemat uang Anda. Anda bisa menggunakan bus atau kereta. Tidak hanya akan lebih hemat, namun juga Anda akan lebih merasakan kehidupan lokal di kota tersebut.

Nah, itulah dia tips berhemat untuk traveling yang harus dilakukan.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(2) Comments

  1. Pingback: Goa Jepang di Biak - PT KONTAK PERKASA FUTURES

  2. Pingback: Harga Rumah di Singapura Menurun - pt kontak perkasa futures

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>