PT Kontak Pekasa | Hasil Tes Urine, Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba


PT Kontak Perkasa Futures?, Jakarta – Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

“Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah?Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, kata Tri, pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

“Perlu penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi,” kata Tri.

Aa Gatot?dan istrinya ditangkap Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

“Untuk Gatot dan Dewi sudah menjadi tersangka karena ditemukan narkoba di badan mereka,” ujar Tri.

PT Kontak Perkasa – Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto mengungkap hasil test urine yang dilakukan terhadap Ketua Parfi Gatot Brajamusti. Hasilnya, Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, positif menggunakannarkoba.

“Hasil tes urine, saudara Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah positif menggunakan amphetamine,” ungkap Heri Prihanto, di Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/8/2016).

Baca Juga

Heri menambahkan, pihaknya telah memeriksa 11 saksi terkait penangkapan ini, termasuk delapan orang yang ditangkap. Namun hasil pemeriksaan belum bisa diungkap karena masih dalam penyidikan.

“Sesuai undang-undang kami diberikan waktu 3×24 jam untuk melakukan pemeriksaan,” kata Heri Prihanto.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti diciduk jajaran Satuan Narkoba Polres Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) malam di Hotel Golden Tulip.

Di kamar hotel tersebut, Gatot tengah merayakan ulang tahun yang ke-54. Selain itu, pria yang akrab disapa Aa Gatot ini juga baru saja merayakan kemenangannya sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Gatot Brajamusti ditangkap di kamar hotel bersama istrinya, Dewi Aminah. Sementara tiga orang rekan lainnya ditangkap di kamar lain.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap Gatot dan Dewi, polisi menemukan dua paket narkotika jenis sabu. Satu paket disimpan di kantong celananya dan satu paket lainnya ditemukan di tas milik istrinya.

Reza sering menginap di rumah Aa Gatot

Banyak yang bertanya saat melihat kedekatan penyanyi Reza Artamevira dan Gatot Brajamusti.

Reza kerap menyebut pria ini sebagai guru spiritualnya.

Kedekatan ini banyak menimbulkan tanya, karena hubungan keduanya ternyata tak sekadar seperti guru dan murid.

Janda almarhum Adjie Massaid ini bahkan diketahui sering menginap di kediaman Gatot di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Bahkan saat pria yang dikenal dengan sapaan Aa Gatot itu ditangkap polisi di Mataram karena dugaan penyalahgunaannarkoba.

Sopir pribadi dan beberapa tetangga Gatot di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016) mengungkapkannya.

“Mba Reza sering datang ke rumah ini. Malah hampir setiap hari menginap. Terakhir menginap sebelum Pak Gatot berangkat ke Mataram untuk acara Kongres PARFI itu,” kata sopir pribadi Gatot, JM.

Dia mengaku tak tahu apa saja kegiatan Reza bersama Gatot. Sepengetahuannya, Reza adalah seorang penyanyi dan Gatot adalah guru spiritualnya sejak lama.

Terakhir Reza menginap di rumah Gatot adalah sekitar 23 Agustus 2016 atau dua hari sebelum Gatot terbang ke Mataram untuk mengikuti Kongres PARFI.

“Dan sebelumnya Pak Gatot jadi Ketua PARFI juga berkat Mba Reza juga. Jadi, karena sudah kenal, mungkin Mba Reza ikut juga ke acara PARFI kemarin. Yang jelas, sehari sebelum Pak Gatot pergi ke Mataram, Mba Reza nggak datang menginap, dia tinggal di apartemen di Poins Square,” jelasnya.

Meski begitu, lanjutnya, setiap kedatangan Reza ke rumah Gatot selalu ada istri Gatot, Dewi Aminah dan tiga anaknya di dalam rumah.

Selain itu, beberapa anggota keluarga Gatot juga terkadang meningap di rumah tersebut.

“Karena banyak kamar di rumah ini, ada beberapa anggota keluarga bapak lain seperti keponakan juga menginap bersama,” terangnya.

Perihal seringnya kehadiran Reza di rumah Gatot juga diutarakan oleh beberapa tetangga.

“Reza sering datang ke sini kok. Malah pernah nyanyi bareng sama Gatot ini,” kata seorang ibu yang tinggal di depan kediaman Gatot.

Diketahui, nama Gatot Brajamusti mendadak terkenal tidak terlepas adanya kisah hidup Reza Artamevira pada Desember 2004 lalu.

Saat itu, Reza yang baru tiba bersama lima rekannya di Bandara Soekarno-Hatta dikabarkan menghilang.

Sepekan setelah dicari dan dilaporkan ke pihak kepolisian hingga menjadi pusat pemberitaan, tiba-tiba Reza muncul di padepokan milik seorang guru spiritual bernama Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. Dikabarkan Reza ‘menghilang diri’ seperti itu untuk menenangkan diri menyusul masalah rumah tangganya saat itu dengan Adjie Massaid.

Baik Reza maupun Gatot membantah menjalin hubungan khusus setelah kejadian itu.

(PT Kontak Perkasa Futures/Arm)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>