Tempat-tempat di Dunia yang Terlarang untuk Perempuan


#1Gunung AthosKONTAK PERKASA FUTURES – Di dunia ini ternyata tak semuanya bisa dikunjungi oleh laki2x & perempuan. Kenyataannya ada beberapa tempat yg terlarang untuk salah 1 lawan jenis, baik pria atau wanita.
Beberapa tempat wisata ini ternyata terlarang untuk perempuan.

1. Gunung Athos
Gunung ini berada di Yunani bgn utara, Kawasan ini adalah rumah bagi lebih dari 2000 biksu yg menjalani kehidupan pertapaan mereka. Mereka merupakan bgn dari salah satu 20 biara Ortodoks Timur. Orang luar, spt Vladimir Putin diperbolehkan untuk masuk dgn izin khusus. Yg terpenting mereka bukanlah perempuan. Aturan ini sudah diterapkan lebih dari 1000 tahun lalu.

2. Gunung Omine
Gunung Omine ini terletak di Jepang. Di kawasan ini, perempuan dilarang mendaki gunung suci bagi umat beragama Shinto. Namun hanya gunung Omine di Nara, Jepang yang memberlakukan aturan ini. Meskipun sebenarnya ada bagian kecil dari gunung ini yg masih menerima perempuan.

3. Kuil Lord Ayyappa
Kuil ini terletak di Sabarimala, India. Sejak tahun 1991 lalu, semua perempuan dgn rentang usia antara 10-50 (rentang usia perempuan mengalami menstruasi) dilarang beribadah di sini. Mereka dilarang berdoa di kuil Hindu di Kerala.

4. Haji Ali Dargah
Majid Haji Ali Dargah ini berada di India. Masjid yg juga sekaligus sebuah makam di Mumbai ini juga melarang perempuan untuk beribadah di sini.
“Masuknya perempuan ke dekat makam laki2x Muslim yg suci adalah sebuah dosa besar dlm Islam,” menurut perwakilan situs tersebut.

5. Kuil Jain
Kuil Jain yg berada di India ini juga melarang perempuan masuk ke dalamnya. Selain kuil ini, ada banyak tempat lain yg melarang perempuan masuk. Beberapa di antaranya adalah Patbausi Satra di Assam, kuil Sree Padmanabhaswamy di Kerala, kuil Lord Kartikeya di Pushkar, & Masjid Jama, masjid terbesar di India.

6. Pemakaman di Arab Saudi dan gerai kopi
Perempuan di Arab Saudi punya banyak larangan untuk masuk ke berbagai tempat. Mereka dilarang memakai kolam renang umum, masuk ke pemakaman, & berinteraksi dgn pria yg bukan keluarganya. Baru-baru ini mereka dilarang masuk ke dlm gerai kopi di Riyadh.

7. Stadium sepakbola Iran
Thn lalu Iran setuju unuk mempersilakan beberapa perempuan menyaksikan pertandingan voli. Hal ini terjadi menyusul adanya protes karena perempuan Inggris-Iran yg dipenjara setelah menyaksikan pertandingan.

8. Muirfield Golf Club
Klub golf di Skotlandia ini melarang masuknya perempuan. The East Lothian club juga sepakat untuk menentang memasukkan anggota perempuan, awal bulan ini.

9. Galaxy Rutschenparadies water park
Water park yg ada di Jerman ini melarang perempuan karena masalah kesehatan. Tahun 2012 lalu, perempuan mulai dilarang untuk naik ke slide berkecepatan tinggi. Hal ini terjadi karena banyak perempuan yg mengungkapkan kerusakan pada area intim mereka.
“Kerusakan pd anatomi perempuan ini terjadi secara alami,” kata? Marcus Maier, manager water park kepada The Local.(Prz)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>