PT Kontak Perkasa | Siapa Sebenarnya Mukidi, Tokoh Fenomenal yang Jadi Viral


Dari mana asalnya cerita MUKIDI?

PT Kontak Perkasa Futures – Oh Media,?Sejak dua pekan terakhir nama Mukidi terus menerus didengungkan di jagat media sosial. Nama itu benar-benar jadi viral ketika pesan-pesan?berantai mulai masuk ke?smartphone?mu. Bila membacanya, hampir dipastikan kamu akan tertawa sebab memang nama Mukidi identik dengan cerita humor yang tersebar di dunia maya dan jadi viral.

Tokoh itu benar-benar sudah jadi fenomenal menyusul Valak, iblis jahat dalam film The Conjouring 2. Namun tahukah kamu siapa sebenarnya Mukidi ini? Sampai saat ini banyak versi yang menjelaskan siapa Mukidi yang dimaksud dan dari mana ia berasal.

Salah satu versi menjelaskan bahwa?nama Mukidi ini memang sudah lama menjadi bahan candaan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Arti Mukidi bergantung kepada siapa yang menafsirkan, bisa berarti positif bisa juga negatif.
Mukidi terus jadi viral dengan berbagai versi cerita lucunya. Orang-orang terus menyebarkan virus Mukidi dan entah kapan akan berakhir. Ada juga yang menyebar foto orang bernama Mukidi. Sekali lagi Mukidi ini sebatas canda. Orang-orang pun sepertinya walau tak mengerti bagaimana Mukidi bisa ramai, akhirnya menikmati joke soal Mukidi.
mukidi kopi

Dan berikut ini beberapa kisah dari hasil pencarian Mukidi.

?Mukidi lapar ??..Mukidi masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Mukidi hendak memegangnmya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.

?Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana?, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Mukidi ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya.

Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Mukidi dan menggertaknya.

?AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu?!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!?

Mendengar ancaman seperti itu, Mukidi hanya tersenyum sinis sambil berkata, ?Silahkan! siapa takut??

Lalu Mukidi segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya?

Hahahaha?

Hidup Lik Mukidi !!!?

Kunci soal Mukidi ini jangan terlalu serius menyikapinya. Nikmati saja keriuhan masyarakat di era digital. Kelucuan Mukidi ini apabila dalam batas wajar tentu tak mengapa. Mungkin ini lebih baik daripada menyebar isu SARA atau fitnah. Enjoy Mukidi! (PT Kontak Perkasa/Arm)

(1) Comment

  1. Pingback: PT Kontak Perkasa Futures-Wanita 12 th bikin peserta PBB Bungkam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>