‘Saw’ Siap Kembali Meneror Bioskop


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Penggemar film horor mungkin sudah lupa pada sensasi seram sekaligus menegangkan yg muncul saat menonton Saw. Film yg meneror orang secara acak melalui sepasang boneka itu, terakhir dibuat untuk episode VI, tayang 2009.

PT Kontak Perkasa Futures – Namun sensasi itu akan kembali mengusik adrenalin. Melansir Ace Showbiz, Lionsgate baru saja mengumumkan tanggal rilis atas seri terbaru Saw.

saw pt kontak perkasa futures

Reboot film waralaba horor itu dijadwalkan menyentak teater dunia pada 27 Oktober 2017.

Belum ada judul untuk film yg identik dengan pria menggergaji kakinya sendiri demi keluar dari pasungan boneka psikopat di gedung terbengkalai itu. Rencananya Michael & Peter Spierig yg akan menyutradarai film berdarah-darah itu.

BACA JUGA : “POKEMON GO” SAMPAI KE LAYAR LEBAR

Mereka dikenal sebagai duo sutradara yg sebelumnya menggarap Daybreakers pada 2010. Duduk di kursi produser, adalah Mark Burg & Oren Koules. Lebih detail soal film itu, termasuk alur cerita dan para pemain, belum diumumkan.

Di IMDb, sudah ada judul Saw: Legacy yg penayangannya 2017. Namun belum jelas apakah itu film yang sama seperti yang diumumkan Lionsgate.

BACA JUGA : “WONDER WOMAN”, KE PERANG DUNIA I

Selain mengumumkan tanggal rilis untuk Saw, Lionsgate juga punya sederet film lain dengan berbagai genre. Komedi aksi The Hitman’s Bodyguard, yang dibintangi Ryan Reynolds, akan ditayangkan di bioskop pada 18 Agustus 2017.

The Hitman’s Bodyguard mengisahkan agen terbaik dunia. Rekan baru yg harus bekerja bersamanya, ternyata adalah musuh lamanya.

Tapi mereka harus kompak demi mengalahkan diktator yang kejam. Selain Reynolds, film itu juga dibintangi Samuel L. Jackson & Gary Oldman sebagai sang diktator.

BACA JUGA : DUNIA SIAP UNTUK “DEADPOOL 2″

Tahun ini, Lionsgate punya Miss Sloane, yg dibintangi Jessica Chastain. Film yg mengisahkan seorang pelobi ambisius & kariernya di Capitol Hill itu bakal tayang 9 Desember mendatang.

Jadi, nantikan film horor saw di tahun 2017 mendatang.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>