Penyanyi Reza Artamevia Ikut Diciduk Polisi Saat Pesta Narkoba Gatot Brajamusti


PT Kontak Perkasa Futures – Penyanyi Reza Artamevia ikut diciduk petugas kepolisian dari Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (28/8/2016) lalu.
Reza diamankan petugas terkait tertangkapnya Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti, yang kedapatan sedang berpesta narkoba.

Hal itu dibenarkan oleh juru bicara PARFI, Ozzy SS.
“Ya Reza ada,” kata Ozzy saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).
Sejauh ini, menurut Ozzy, Reza masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kota Mataram, NTB bersama beberapa orang lainnya, termasuk Gatot Brajamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah.
Sementara itu, terkait status Reza, Ozzy belum bisa menjelaskan.
“Masih dimintai keterangan. Masih dalam proses,” kata Ozzy.?”Nyantai-nyantai kok mereka,” tambah Ozzy.

Baca Juga

Penyanyi Reza Artamevia Ikut Diciduk Polisi Saat Pesta Narkoba Gatot Brajamusti
Penyanyi Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Ketua PARFI Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menemukan satu paket sabu saat Gatot dan istrinya digrebek di salah satu hotel di Mataram Nusa Tenggara Barat.

Reza diketahui masih sering datang ke rumah milik Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bahkan, Reza sering menginap di rumah mewah tersebut.

Disebutkan, Reza juga sempat terlihat menginap di rumah Gatot pada tanggal 23 Agustus 2016, dua hari sebelum Gatot terbang ke Mataram, NTB, untuk mengikuti kongres PARFI.

Nama Gatot Brajamusti memang mendadak mencuat tahun 2004 silam, ketika ia dikenal sebagai guru spiritual Reza Artamevia.

Saat itu, Reza dikabarkan tiba-tiba menghilang, dan akhirnya diketahui ‘mondok’ di padepokan milik Gatot di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Reza dikabarkan sengaja menghilang karena masalah rumah tangganya dengan Almarhum Adjie Masaid.

(PT Kontak Perkasa Futures/Arm)