PT KONTAK PERKASA | Warkop DKI Reborn Gala Premier Surabaya


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Setelah menggelar Gala Premier di Jakarta, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 juga melakukannya di Surabaya.

Di kota pahlawan ini, para bintang Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop & Hannah Al Rashid, membuat heboh masyarakat Surabaya.

dki reborn pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Acaranya sendiri digelar di XXI Grand City Mall, Gubeng, Surabaya. Acara yg dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini berlangsung meriah.

Para undangan memadati Grand City Mall sejak siang hari untuk menanti kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn.

Indro Warkop, merasa terharu melihat sambutan yg luar biasa dari masyarakat Surabaya.

Dirinya menegaskan kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn bukanlah untuk menggantikan, namun untuk melestarikan.

“Kemarin Di jakarta kita ditonton lebih dari 6000 orang. Saya sangat terharu, mereka yg awalnya karena fanatik Warkop DKI & meragukan kemampuan para aktor Warkop DKI Reborn terkait karakter Warkop tempo dulu, tersenyum, menghargai, salut, tidak hanya pada saya melainkan juga pada pemain di film Warkop DKI Reborn, para pemeran Warkop yg punya niat luar biasa melestarikan Warkop,” ujar Indro.

Sementara itu, Vino G Bastian mengatakan, Surabaya adalah salah satu tempat terkeren & hebat bagi perputaran film nasional.

“Kami kesini untuk menyapa para penggemar film nasional. Di samping untuk melestarikan pahlawan-pahlawan kami, Warkop DKI, tanpa penonton film upaya kami bukanlah apa-apa,” kata Vino.

Sementara Abimana menyatakan jika dirinya & teman-temannya bisa menjadi aktor saat ini juga karena andil film-film Warkop.

“Dulu siapa yg nggak tahu film-film Warkop. Suatu kehormatan, buat saya menjadi bagian dari Warkop. Jangan lupa nonton, & tertawalah sebelum tertawa itu dilarang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro.

Menurutnya, sebuah kebanggaan dalam karirnya di dunia hiburan bisa bergabung dalam Warkop DKI Reborn.

“Ini adalah sebuah kehormatan dalam karier saya. Maka itu saya minta kepada masyarakat Surabaya untuk membantu kami melestarikan Warkop DKI, dengan menonton Warkop DKI Reborn di bioskop pada tanggal 8 September 2016,” ujar Tora yg berperan sebagai Indro.

Berperan sebagai Warkop Angel, Hannah mengungkapkan ada perbedaan antara Warkop DKI angel yg sekarang dengan yg dulu.

“Warkop angel dulu dekat dengan kesan seksi, agak sedikit terbuka. Namun di film ini, justru dia menampakkan kesan seksi tanpa harus menonjolkan sesuatu yg sensual & nakal, melainkan sesuatu yg elegan,” ujarnya.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>