PT KONTAK PERKASA | Teknologi Yundoo Y2 Android TV Box 4K


Kontak perkasa – Teknologi sistem Android tentu saja sudah banyak dikenal dan sekarang sudah diaplikasikan pada berbagai macam perangkat. Salah satu perangkat bernama Android TV Box sudah menjadi sebuah perangkat terbaru yang mendukung beberapa kegiatan seperti media sosial, game dan aplikasi lainnya. Dilansir dari situs Yundootv, terdapat seri baru yakni Yunddo Y2 Android TV Box 4K yang memberikan spesifikasi terbaik.

Spesifikasi dari Yundoo Y2 ini menawarkan desain menarik dimana terdapat balutan bodi berwarna hitam dengan ukuran dimensi 9.30 x 9.30 x 1.50cm dengan berat 0.191kg. Tentu saja dari segi ukuran tersebut sangat memudahkan ketika dibawa kemana saja.

Spesifikasi lainnya dari Yundoo Y2 ini adalah mengusung chipset Amlogic S912 dengan gabungan dapur pacu berkecepatan octa core 64 bit 2GHz. Lalu dari segi performa sudah tidak diragukan lagi karena mampu menjalankan beberapa game dan aplikasi media sosial. Kemudian berpindah ke bagian grafis dimana terdapat fitur GPU Mali 820MP3 sehingga bisa menjalankan berbagai aplikasi saat bersamaan.

Untuk kegiatan multitasking dari perangkat baru ini dibekali RAM mencapai 2GB dan tersedia memori internal mencapai 16GB. Lalu sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow sedangkan untuk chipsetnya menggunakan Amlogic S912 dengan kemampuan decoding H.256 dan VP9.

Berpindah dari sektor kamera, pada perangkat baru ini juga dibekali dengan kemampuan visual terbarik yakni mampu menampilkan video 4K dengan resolusi Full HD 1080p 60fps. Sedangkan untuk fitur suaranya dibekali Dolby Vision dan Dolby Plus DTS. Bahkan perangkat Yundoo Y2 tersebut didukung konektivitas WIFI dual band 2.4 GHz + 5.0 GHz.

Saat ini untuk membeli Yundoo Y2 ini sangat terjangkau yakni dibanderol sebesar 850 ribuan. Namun sayangnya masih belum dipasarkan di Indonesia.

Sumber: investing.com

KONTAK PERKASA FUTURES

 

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>