PT KONTAK PERKASA | Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus


Kontak perkasa – Para pecinta gadget pasti sudah tidak sabar lagi dengan produk terbaru dari Apple yakni iPhone 7 Plus yang mana sudah secara resmi dirilis di pasaran. Seri terbaru iPhone 7 Plus tersebut memang memiliki pembaruan yang mana hadir dengan mengusung fitur terbaru, tetapi terdapat perubahan yang bisa dilihat secara mencolok yakni tidak adanya port audio jack 3,5 mm, setup kamera ganda, dan tombol home baru.

Desain dari iPhone 7 Plus ini masih memakai bahan dari aluminium premium, tetapi juga hadir dengan variasi warna lebih beragam. Dari generasi iPhone baru tersebut tersedia dalam tiga warna yakni Rose Gold, Silver, Jet Balck, dan Gold. Tidak hanya itu, iPhone 7 Plus juga mampu memindahkan garis antenna di sudut atas serta bawah yang mampu menampilkan kesan bersih. Kini tombol home dari generasi baru iPhone ini menggunakan fitur trackpad Force Touch dimana bisa ditemukan pada produk MacBook terbaru. Seri iPhone 7 Plus ini juga sudah mendukung Haptic Engine yang bisa memberikan efek getar pada tombol Home.

Dari sektor kamera belakang, smartphone canggih ini mampu memuaskan penggunanya dimana sudah dibekali dengan setup dual kamera sehingga mampu memberikan efek bokeh seperti kamera profesional. Tentu saja untuk sensornya sendiri terbilang tinggi yakni beresolusi 12MP ditambah dengan lensa wide angle, aperture f/1.8 dan lensa telephoto 56mm. Dari fitur kamera seri baru tersebut juga dianggap lebih cepat 60% serta lebih hemat energi 30% dari seri iPhone 6s.

Menariknya pada seri baru iPhone 7 Plus juga dilengkapi dengan OIS serta empat LED Flash sebagai fasilitas untuk berfoto selfie dengan kamera depan beresolusi 7MP. iPhone 7 Plus ini juga sudah mengantongi sertifikat IP67 yang mana mampu diajak berenang ataupun menyelam hingga kedalaman 1 meter dalam durasi 30 menit. Penggnati dari audio jack 3,5mm dari seri baru ini sudah dibekali audio jack 3,5 mm serta mampu dihubungkan pada port lighting.

Untuk dapur pacunya sendiri juga terbilang mumpuni karena dibekali dengan chip Apple A10 Fusion yang sudah mempunyai processor quad core dan dari pihak Apple sendiri sudah mengklaim chipset yang digunakan mampu memberikan performa lebih baik sebesar 50%. Tidak hanya mampu memberikan performa lebih baik, tetapi dari seri chipset baru ini juga dikalim hemat energi.

Peluncuran dari iPhone 7 Plus ini akan berlangsung 9 September 2016 dengan rincian harga 10 jutaan pada seri memori internal sebesar 32GB, sedangkan untuk varian 128GB dan 256GB akan dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Sumber: netizenpos.com

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>