PT KONTAK PERKASA | Ilmuwan Buktikan Kehidupan Setelah Kematian


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Para ilmuwan mengklaim telah menemukan ?bukti? kehidupan setelah kematian.

Para ilmuwan mengatakan, orang-orang yg telah mati ternyata masih ?tetap sadar?.

kematian pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Dalam sebuah studi terhadap lebih dari 2.000 orang, para ilmuwan asal Inggris menegaskan bahwa kesadaran tetap ada walaupun orang telah meninggal.

Mereka juga menemukan bukti yg meyakinkan tentang pengalaman saat pasien mati suri.

Sebelumnya, sebagian ilmuwan percaya otak menghentikan semua aktivitas 30 detik setelah jantung berhenti memompa darah ke seluruh tubuh, & kesadaran juga berhenti pada saat yg sama.

Tetapi penelitian University of Southampton ini menunjukkan sebaliknya.

Sebuah penelitian baru menunjukkan orang terus mengalami kesadarannya sampai 3 menit setelah kematian.

?Bertentangan dengan persepsi selama ini, kematian bukanlah momen tertentu tetapi sebuah proses yg berpotensi bisa dipulihkan yg terjadi setelah penyakit parah atau kecelakaan menyebabkan jantung, paru-paru & otak untuk berhenti berfungsi,? kata kepala peneliti, Sam Parnia.

?Jika upaya yg dilakukan untuk memulihkan proses ini berhasil, disebut sebagai ‘terkena serangan jantung'; Namun, jika upaya ini tidak berhasil disebut ‘kematian’,? tambah dia.

Ingat Saat Mati

Dari 2.060 pasien di Austria, Amerika, & Inggris, yg diwawancarai selama studi ?mereka yg selamat dari serangan jantung, 40 persen mengaku mampu mengingat beberapa bentuk kesadaran setelah dinyatakan meninggal secara klinis.

?Ini menunjukkan orang-orang memiliki aktivitas mental saat meninggal tapi kemudian kehilangan kenangan mereka setelah proses pemulihan, baik karena efek dari cedera otak atau obat penenang,? jelas Parnia.

Hanya dua persen pasien bisa menggambarkan pengalaman mereka secara konsisten saat mati suri.

Sekitar setengah dari responden mengatakan pengalaman mereka saat mati suri menimbulkan rasa takut.

Cerita Menakutkan dari Pasien Mati Suri

Mungkin temuan paling signifikan dari studi ini adalah pengakuan seorang pria 57 tahun yg diyakini menjadi pasien pertama yg dikonfirmasi mengalami mati suri.

Setelah menderita serangan jantung, pasien tersebut mengaku mampu mengingat apa yg terjadi di sekelilingnya dengan akurasi yg menakutkan saat mati suri.

?Hal ini penting, karena pengalaman selama mati suri sering diasumsikan sebagai halusinasi atau ilusi yg terjadi baik sebelum jantung berhenti atau setelah jantung berdetak kembali. Dalam hal ini, kesadaran & pengalaman tampaknya terjadi selama periode tiga menit ketika tidak ada detak jantung.?

?Ini adalah misteri, karena otak biasanya tidak berfungsi dalam waktu 20-30 detik setelah jantung berhenti & tidak aktif lagi sampai jantung kembali berdetak. Selain itu, ingatan rinci tentang kesadaran visual konsisten dengan peristiwa yg telah diverifikasi,? tutur Parnia.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>