PT Kontak Perkasa Futures | Tanggapan Vin Diesel Ttg The Rock


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Drama antara Vin Diesel & Dwayne “The Rock” Johnson di tengah proses syuting Fast and Furious 8 nyaris reda.

the rock vs vin diesel pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Di dunia maya, Vin Diesel memilih tak mau menanggapi kata-kata negatif dari The Rock di media sosial yg diyakini banyak orang ditujukan kepadanya.

Vin Diesel justru menunjukkan rasa cintanya kepada para pemain Fast and Furious 8. Kata-kata indah disampaikan oleh Diesel melalui keterangan di unggahan foto terbarunya.

Foto tersebut berisi putri Vin Diesel yg tengah bermain dengan boneka harimau.

“Pulang dari syuting film dengan cedera yg lumayan karena menjalani adegan berbahaya yg jadi bagianku. Kalian tahu saya akan selalu mendorong & menempatkan diri untuk membuat sesuatu yg abadi & layak,” ketik Diesel sebagai komentar di Instagram.

Ia melanjutkan dengan mengungkapkan apa yg ada di kepalanya soal para pemain Fast and Furious 8, termasuk The Rock.

“Saya bangga dengan seluruh tim, yg telah membuat Fast 8 menjadi kenyataan. Meskipun ada waktu-waktu yg berat, saya berterima kasih kepada seluruh pemain… Masing-masing dari mereka dalam film ini, bersinar karena bakat & komitmen mereka. Selalu syukuri nikmat yg kamu terima,” katanya.

Vin Diesel sendiri bukanlah satu-satunya pemain Fast and Furious 8 yg membahas soal film laga tersebut pada Senin lalu.

Tyrese Gibson juga menyampaikan kabar terbaru kepada penggemar.

Sambil menuangkan kerinduan terhadap mendiang Paul Walker, Tyrese menulis, “Inspirasi sehari-hari kami adalah saudara kami. Ini adalah apa yg membuatnya begitu kuat. Film ini bukan tentang salah satu dari kami secara individu, ini tentang suku, keluarga. Kami cinta kamu & merindukanmu P-Dubber!”

Sebelumnya, The Rock menyampaikan di Instagram miliknya bahwa beberapa bintang pria Fast and Furious 8 ia anggap tidak profesional.

Malahan, dalam kalimatnya terdapat kata-kata nyelekit seperti pengecut & penakut.

Tak lama kemudian, diduga kuat bila salah satu aktor yg dimaksud The Rock adalah Vin Diesel.

Namun, belum ada konfirmasi soal dugaan tersebut. Di luar itu semua, Fast and Furious 8 yg disutradarai oleh F Gary Gray ini rencananya akan diputar di bioskop pada April 2017.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>