PT Kontak Perkasa Futures | 5 App Video Call Terbaik


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Video call atau panggilan video sebetulnya bukanlah hal baru. Fitur yg memungkinkan kita untuk bertatap muka dengan lawan bicara yg berada di tempat berbeda ini sempat mengalami pasang surut.

video call pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Karena memang membutuhkan beberapa persyaratan, antara lain koneksi internet yg cepat, smartphone dengan kamera depan, & aplikasi video call yg stabil.

Nah, makin mantapnya jaringan 4G LTE di Indonesia & maraknya smartphone dengan kamera depan, membuat fitur video call kembali digandrungi.

Untuk mendapatkan pengalaman panggilan video yg jernih & stabil, berikut Jaka rekomendasikan aplikasi video call terbaik & paling stabil.

1. BlackBerry Messanger (BBM)

Aplikasi video call paling stabil pertama adalah BlackBerry Messenger (BBM). Buat kamu pengguna setia BBM, aplikasi chatting besutan BlackBerry ini sudah mendukung fitur video call sejak akhir bulan Juni lalu.

Dengan ini pengguna BBM bisa melakukan panggilan video antar platform, baik iOS ke Android maupun sebaliknya.

Syarat untuk menikmati fitur panggilan video ini juga cukup mudah. Kamu hanya diharuskan memiliki perangkat dengan sistem operasi minimal Android 4.4 KitKat & perangkat iOS 8 ke atas.

2. Hangouts

Hangouts adalah jawaban Google untuk menyaingi Apple FaceTime & Hangouts adalah salah satu aplikasi video call yg paling populer di Android.

Kamu dapat melakukan group panggilan video hingga sepuluh peserta & antar platform. Jadi, meskipun kamu memanggil melalui smartphone, mereka dapat menjawab di komputer mereka.

Sebenarnya, Hangouts sendiri adalah aplikasi bawaan di banyak perangkat Android.

3. ICQ

ICQ adalah pemain lama, meski begitu ICQ masih menjadi salah satu aplikasi video call paling stabil.

Dulunya, ICQ adalah saingan terbesar dari AOL Messenger. Namun, seiring berjalannya waktu AOL Messenger akhirnya mengakuisisi ICQ di akhir tahun 90-an.

Soal kualitas memang tak perlu diragukan lagi, video call menggunakan ICQ cukup baik & dapat bekerja melalui koneksi 3G serta 4G untuk kualitas lebih baik.

ICQ juga menawarkan proteksi keamanan lebih dengan adanya password yg hanya bisa dibuka oleh penggunanya.

4. JusTalk

JusTalk adalah salah satu aplikasi video call terbaik, panggilan video memang merupakan fitur utama dari JusTalk. Sementara, yg lain-lainnya adalah fitur kedua.

JusTalk adalah aplikasi cross-platform & kamu dapat menggunakan akun Facebook untuk terhubung dengan cepat ke teman & keluarga.

Beberapa fitur lainnya termasuk grup chat, panggilan telepon gratis melalui data, & fitur menarik seperti mencoret-coret di video chat & games.

5. Skype

Aplikasi yg satu ini, untuk kualitas panggilan videonya jelas tak ada yg perlu diragukan lagi. Saat ini, Skype juga telah berhasil mengembangkan video call berkualitas HD.

Sejak diakuisisi oleh Microsoft pada 2011 lalu, aplikasi yg juga dapat menyajikan chatting & telepon berbasis VoIP ini telah menjadi salah satu aplikasi video call terbaik & paling stabil.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>