PT Kontak Perkasa Futures | Crosshairs di Transformers 4


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Transformers : The Last Knight kembali membocorkan anggota Autobot yg akan bergabung setelah sebelumnya mengenalkan Hot Rod, Drift, & Squeeks dalam bentuk robot.

crosshairs pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Kali ini Crosshairs dipastikan akan kembali bergabung dgn tim Autobots bersama Optimus Prime & Bumblebee.

Crosshairs dipastikan akan kembali memperkuat satuan tempur Optimus Prime pada seri kelima Transformers. Dia mulai dikenal setelah sukses mencuri perhatian dalam Transformers: Age of Extinction.

Crosshairs muncul nyaris sama seperti penampilan pertamanya di film terakhir. Dengan mengandalkan warna hijaunya, karakter ini akan kembali diisi suaranya oleh John DiMaggio.

Gambar penampakan Crosshairs langsung beredar luas melalui Instagram. Ia dideskripsikan sebagai “penembak jitu”.

Pada kolom keterangan foto terdapat penjelasan, “Dia akan mendapatkanmu, tetapi Anda tak akan mendengar bagian akhirnya.”

Sutradara Michael Bay juga memberikan catatan khusus pada akun Twitter miliknya bahwa Crosshairs akan kembali hadir dgn warna hijau.

Selain Crosshairs, Bay juga menampilkan sosok Drift, Sqweeks, & Hound.

Drift mengalami perubahan besar setelah sebelumnya terbentuk dari sebuah mobil Bugatti biru kini ia menjadi mobil Mercedes-AMG GT R berwarna merah-hitam.

Untuk karakter Hound sendiri, Bay mendeskripsikannya sebagai seorang ballerina mematikan. Dengan penampilan gaharnya, ia siap menembakkan peluru dari jari-jarinya.

?Sang ballerina yg mematikan telah kembali,? tulis Bay dalam foto Hound.

Seri kelima film Transformers ini, kisahnya akan berpusat pada Optimus Prime yg bakal menemukan Cybertron sebagai planet mati.

Seperti diketahui, planet ini merupakan tempat asal Autobot & Decepticon.

Merasa memiliki tanggung jawab di pundaknya, Optimus berusaha mencari cara untuk menghidupkan kembali Cybertron dgn artefak yg ada di bumi.

Transformers: The Last Knight dijadwalkan rilis di AS pada 23 Juni 2017.

Film ini kembali menampilkan bintang-bintang kenamaan, seperti Mark Wahlberg, Josh Duhamel, & Tyrese Gibson.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>