Tips Manfaatkan Teknologi untuk Hemat Belanja


PT Kontak Perkasa Futures -Tips ?Manfaatkan Teknologi untuk Hemat Belanja

PT Kontak Perkasa Futures ? – Seiring perkembangan jaman, teknologi terus berkembang mengikutinya. Salah satu yang mengalami perkembangan pesat adalah komunikasi.

?Kehadiran telepon dan smartphone kian memudahkan manusia berkomunikasi langsung dengan siapa saja. Selain komunikasi, teknologi ternyata juga berpengaruh pada kegiatan belanja saat ini.
?Sebelum teknologi berkembang seperti sekarang, tak jarang pembeli harus menawar harga ketika membeli barang untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
?Cara lain yang juga kerap dilakukan adalah mencari tempat yang menawarkan diskon. Namun, dengan bantuan teknologi sebenarnya mencari harga barang yang lebih murah tak lagi serepot itu.
1. Tempel akun media sosial toko langganan
?Salah satu cara untuk selalu mengetahui informasi terbaru toko langganan adalah mengikuti akun media sosial yang dimilikinya.
?Lewat cara ini, kamu memiliki kesempatan untuk lebih cepat mengetahui promo atau update terhadap fitur tertentu.
?Tak jarang, ada pula yang menawarkan semacam kuis berhadiah produk dengan mengikuti toko tertentu di akun media sosialnya. Jadi, cara ini lumayan membantu kamu yang ingin mengetahui tips dan promosi untuk berhemat.
2. Manfaatkan sistem referral
?Saat ini, sebagian aplikasi dan situs belanja online menyediakan fitur kode voucher yang dapat ditebus dengan ‘saldo uang’ ‘di aplikasi tersebut.
?Kode voucher ini dapat diperoleh dari akun media sosial atau aplikasi toko tersebut. Hal lain yang juga bisa dilakukan adalah meminta dari teman.
?Beberapa aplikasi menciptakan ‘kode referral’ yang memungkinkan seseorang memakainya, maka orang lain akan mendapatkan tambahan saldo. Biasanya, orang yang menggunakan ‘kode referral’ juga diuntungkan karena mendapatkan tambahan saldo.

3. Berlangganan newsletter

?Kebanyakan toko biasanya memberi kesempatan bagi pengunjung situsnya berlangganan newsletter.
?Pengunjung bisa memberikan alamat email-nya di bagian berlangganan newsletter, atau mendaftar jadi anggota di situs atau aplikasi online tersebut. Newsletter biasanya berisi informasi seperti promo dan informasi yang berguna pagi pengunjung.
4. Pakai aplikasi
?Banyak bisnis berbentuk fisik yang saat ini beralih menjadi online. Di sisi lain, situs belanja online juga banyak yang membangun aplikasi smartphone untuk memudahkan pelanggan berbelanja.
?Biasanya, situs-situs tersebut menarik pelanggan untuk memakai aplikasi dengan menawarkan promo khusus atau bonus. Jadi, berbelanja lewat aplikasi memungkinkanmu mendapatkan penawaran khusus.
5. Manfaatkan kartu kredit
?Banyak bank yang sudah bekerja sama dengan berbagai toko ritel maupun situs belanja online untuk memberikan promo.
?Bentuk promo yang umum adalah diskon dan cicilan nol persen. Manfaatkan promo ini untuk berhemat, khususnya bagi kamu yang memiliki kartu kredit. ( RDI – PT Kontak Perkasa Futures )

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>