‘Perubahan Besar’ Taylor Swift


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Tak hanya hubungan percintaan Taylor Swift dengan aktor Tom Hiddleston yang ramai diperbincangkan. Saat ini, juga santer dikabarkan sang penyanyi wanita muda merekayasa bentuk tubuhnya.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (12/7), mantan kekasih DJ Calvin Harris itu diduga telah melakukan prosedur operasi pembesaran payudara.

Bila dibandingkan, terlihat perbedaan ukuran payudara Swift saat datang di acara Billboard Music Awards, pada 17 Mei 2015.

Ketika itu, Swift mengenakan setelan jumpsuit berwarna putih dengan belahan dada rendah. Tampak payudaranya yang nyaris rata.

taylor swift pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Hasil jepretan kamera paparazzi memperlihatkan payudara Swift kini lebih besar dibanding saat tampil di acara yang digelar di Las Vegas, AS, itu.

Dugaan Swift melakukan prosedur operasi pembesaran payudara juga merebak ketika ia mendatangi konser musik sahabatnya, Selena Gomez, pada akhir Juni 2016 lalu.

Masih melalui hasil jepretan kamera paparazi, Swift yang menggandeng Hiddleston, terlihat mengenakan atasan crop-top berwarna merah dengan payudara lebih padat.

Tidak sedikit netizen yang mengomentari perubahan itu di media sosial.

“Apakah ia melakukan operasi? Atau malah sedang hamil?” tulis salah satu netizen di Twitter, dikutip Daily Mail.

Seorang dokter ahli operasi plastik, Mark Norfolk, yakin Swift telah melakukan operasi pembesaran payudara.

“Melihat perubahan sosoknya, Swift seperti telah melakukan operasi. Sepertinya ia melakukan itu, untuk menyeimbangkan bentuk badannya yang kurus seperti laki-laki,” kata Norfolk.

“Tapi ia memang terlihat semakin menarik dan itu tidak terlalu berlebihan,” tambahnya.

Seorang sumber yang dirahasiakan mengatakan, Swift sudah mulai melakukan perubahan bentuk badan sejak menjalin hubungan dengan Hiddleston pada Juni lalu.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Swift mengenai perubahan bentuk payudaranya.

Swift dan Hiddleston pertama kali bertemu di acara Met Gala di New York pada Mei 2016 lalu. Ketika itu, seluruh undangan melihat mereka berdansa diiringi lagu Beyonce yang berjudul Crazy in Love.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>