Roller Coaster Keluar Rel


PT KONTAK PERKASA FUTURES

roller coaster pt kontak perkasa futuresPT Kontak Perkasa Futures – 8 (Delapan) anak-anak & 2 (dua) orang dewasa terluka setelah kereta roller coaster tergelincir & keluar dari rel di sebuah taman bermain di Skotlandia, Minggu (27/6).

Pihak taman bermain M&D di Motherwell, North Lanarkshire, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka menutup semantara taman setelah insiden di Minggu siang itu melukai banyak pengunjungnya.

Pihak kepolisian Lanarkshire mengatakan, kereta di wahana bernama The Tsunami itu sedang ditumpangi sembilan pengunjung pada saat tergelincir keluar dari rel & terperosok ke tanah.

Setelah menyatakan ada 11 (sebelas) orang terluka akibat insiden tersebut, petugas kemudian memastikan 8 (delapan) anak-anak dan 2 (dua) orang dewasa di antaranya dilarikan ke 3 (tiga) rumah sakit. Hingga kini, kondisi mereka belum dapat dikabarkan.

Sebuah foto yg diambil oleh salah satu pengunjung memperlihatkan kereta dalam keadaan ringsek & jalan aspal di bawahnya pun tampak basah.

Dua remaja yg saat itu berada di dekat tempat mendaratnya kereta roller coaster naas tersebut, Liam MacKinnon & Dean Taylor, mengatakan kepada NBC News, bahwa mereka beruntung tidak terkena kereta yg jatuh di dekat tempat mereka berdiri.

“Yang kami dengar hanya teriakan & orang-orang mengatakan keretanya jatuh. Saya melihat banyak orang mencoba mengangkat kereta itu. Sepertinya ada seseorang di bawah kereta itu,” kata Liam.

Dalam situsnya, wahana The Tsunami ini disebut-sebut dapat melaju dgn kecepatan hingga 40mph. Kecelakaan kali ini pun ternyata bukan insiden pertama yg terjadi di taman bermain ini.

Pada 2011 lalu, menurut The Daily Record, 9 (sembilan) orang dikabarikan terjebak di kereta yg macet di ketinggian 60 kaki atau sekitar 12 meter selama 8 (delapan) jam sebelum akhirnya diselamatkan.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>