PT Kontak Perkasa Futures | Fakta Mistis Pesugihan Gunung Kawi


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Gunung Kawi yg terletak Malang, Jawa Timur, konon terkenal oleh karena hal-hal yg berkaitan dgn pesugihan & ritual-ritual yg sering diadakan di sana.

gunung kawi pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Banyak yg melakukannya dengan tujuan untuk mencari kekayaan yg tak terhingga & berlangsung selamanya.

Terletak di area pemakaman, pohon dawandaru (pohon keberuntungan) ini disebut juga sebagai shian-to atau pohon dewa oleh orang Tionghua.

Para peziarah sering menunggu dahan, buah ataupun daunnya yg jatuh. Katanya bila disimpan, dapat menambah kekayaan untuk orang tersebut.

Namun seperti namanya, dibutuhkan kesabaran hingga berbulan-bulan untuk menunggu beberapa bagian dari pohon itu jatuh.

Menurut legenda, dua konglomerat tersohor di Indonesia dikabarkan pernah mengunjungi Gunung Kawi saat masa terpuruknya.

Mereka adalah pendiri rokok Bentoel & pendiri BCA, yg berkunjung sebelum akhirnya menjadi kaya raya. Namun masih tidak diketahui kebenaran dari rumor ini.

Pertama kali didirikan di Blitar, Jawa Timur, rumah padepokan ini dikabarkan memiliki koneksi dgn pesugihan Gunung Kawi.

Rumah padepokan ini diberikan kepada pengikut terdekat Eyang Sujo yg bernama Ki Maridun.

Terdapat berbagai peninggalan yg dikeramatkan milik Eyang Sujo antara lain adalah bantal & guling yg berbahan batang pohon kelapa, serta tombak pusaka semasa perang Diponegoro.

Banyak sekali aktifitas ritual dilakukan saat Jumat Legi, karena hari itu dikenal sebagai hari pemakaman Eyang Jugo (Kyai Zakaria II).

Sedangkan tanggal 12 bulan Suro adalah hari diperingati wafatnya Eyang Sujo (Raden Mas Iman Sudjono).

Menurut cerita, ketika melakukan ritual di dalam bangunan makam, tidak diperbolehkan adanya pemikiran yg negatif.

Dan disarankan sebelum memulai agar membersihkan badan dgn mandi keramas terlebih dahulu.

Terdapat dua buah guci kuno yg merupakan peninggalan dari Eyang Jugo. Pada zaman dahulu, guci-guci ini digunakan sebagai penyimpanan air suci untuk pengobatan.

Masyarakat sering menyebutnya dgn nama ‘janjam’. Guci kuno ini kini diletakkan disamping kiri pesaeran (makam).

Sering dipercayai bahwa dgn meminum air dari guci ini akan membuat orang menjadi awet muda.

Terdapat di ketinggian 700 meter & sekitar setengah jam dari makam Eyang Sujo & Jugo, terdapat sebuah keraton yg pernah menjadi pertapaan milik Prabu Kameswara.

Dia merupakan pangeran dari Kerajaan Kediri yg beragama Hindu. Dulu dikabarkan bahwa setelah sang prabu selesai bertapa di tempat itu, beliau berhasil menyelesaikan kekacauan politik di kerajaannya.

Kini, petilasan tersebut telah digunakan sebagai tempat pemujaan & praktik pesugihan.

Persembahan Tumbal di Gunung Kawi

PT KONTAK PERKASA FUTURES – Setelah melewati satu tahun, pemilik pesugihan biasanya akan mulai mangalami peningkatan kualitas & kuantitas ekonomi dalam kehidupannya.

Ketika waktu itu terjadi, ia mulai harus menyerahkan tumbal yg berupa seorang manusia yg memiliki hubungan darah dengannya untuk dijadikan sebagai salah satu pesuruh kerajaan gaib di Gunung Kawi.

Seseorang yg ditunjuk untuk menjadi tumbal tersebut biasanya mati tanpa diduga-duga secara tiba-tiba.

Selain itu, setiap kali diberikannya tumbal, kekayaan pemilik tumbal biasanya akan meningkat secara drastis.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>