PT Kontak Perkasa Futures | Margot Robbie & Pangeran Harry


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Pangeran Harry bisa dibilang adalah salah satu bujangan paling dicari di Inggris. Dengan status pangerannya, rasa-rasanya hampir semua wanita akan meleleh jika didekati pria berambut merah ini. Kecuali mungkin Margot Robbie.

margot robbi harry pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Pemeran Harley Queen dalam Suicide Squad ini mengaku bahwa dia & pangeran Inggris itu beberapa kali berkirim pesan pendek.

Tapi bukannya merasa senang & tersanjung, Margot Robbie malah sering malas membalas SMS sang pangeran.

“Dia cukup cepat saat berkirim pesan. Tidak sepertiku. Aku akan membalas empat hari kemudian, atau malah berminggu-minggu setelahnya,” ujar Margot Robbie.

Sepertinya Margot Robbie memang sama sekali tak terkesan dengan status pangeran yg dimiliki Harry.

Atau mungkin aktris 26 tahun itu tak terkesan karena dia tidak bisa membedakan sang pangeran dengan pria berambut merah lainnya, yaitu penyanyi yg juga asal Inggris, Ed Sheeran.

Bintang The Legend of Tarzan ini pertama kali bertemu dengan adik Pangeran William itu dalam sebuah pesta. Keduanya kemudian diperkenalkan oleh Cara Delavingne. Margot bercerita tentang pertemuan pertama mereka.

“Aku saat itu berpikir, ‘Ed pria yg sangat keren. Aku akan berfoto bersamanya.’ Dia (Pangeran Harry) merasa sangat tersinggung. Dia tidak mengenakan mahkota! Aku tidak tahu kalau dia pangeran,” ceritanya sambil tertawa.

Sejak pertemuan pertama itu, hubungan keduanya berlanjut, tapi hanya dalam batas teman. Margot Robbie saat ini sedang menjalin hubungan dengan sutradara Hollywood, Tom Ackerley.

Walaupun berteman & berhubungan baik, hal itu tidak mencegah Margot untuk mengerjai Harry bersama temannya, Cara Delavingne.

Kedua bintang Suicide Squad itu mengirimkan sebuah pesan pada Pangeran Harry yg mengatakan mereka berdua memimpikan sang pangeran malam sebelumnya.

Balasan Pangeran Harry?

“Kalian berdua jelas sedang bersama. Tapi aku merasa sangat senang ada di mimpi kalian.”

Entah hal itu benar atau tidak, tapi pria mana yg tidak akan senang dimimpikan oleh dua aktris cantik itu, bahkan pangeran sekali pun.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>