PT Kontak Perkasa Futures | Cara Kalahkan Lelah di Kantor


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Bekerja di kantor sepanjang hari dapat sangat melelahkan. Kurang gerak, salah makan, & tentunya stres karena tuntutan pekerjaan tentunya membuat Anda ingin cepat keluar dari kebosanan & kelelahan.

lelah pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Berdasarkan pengalaman, ada tiga tips sederhana yg membuat Anda tetap waspada & berenergi sepanjang hari, bahkan tanpa kafein.

Seperti dilansir dari Popsugar, berikut paparannya.

Jangan makan karbohidrat bersama protein

Tidak menyandingkan protein dengan karbohidrat adalah tips pertama. Sebaliknya, makan protein atau karbohidrat dengan sayuran &/atau buah.

Makan karbohidrat seperti nasi dengan protein bisa membuat Anda mengantuk.

Makan ayam & nasi misalnya, keduanya perlu dicerna dengan enzim yg berbeda di pencernaan.

Keadaan ini dapat menyebabkan banyak kesulitan mencerna & membuang lebih banyak energi.

Menyederhanakan kombinasi makanan, seperti nasi dengan sayuran daripada protein hewani akan menggunakan lebih sedikit energi.

Bergerak selama makan siang

Menjauh dari layar komputer selama satu jam akan sangat bermanfaat. Ini bisa Anda isi dengan berjalan kaki keluar atau menghabiskan 30 sampai 45 menit di gym.

Setelah memompa darah dengan banyak bergerak & mandi pasca olahraga, tubuh Anda akan kembali segar saat kembali ke kantor.

Seimbangkan waktu duduk & berdiri

Penelitian telah menunjukkan duduk dengan postur tubuh yg buruk membuat Anda merasa mengantuk.

Sementara duduk tegak akan membuat Anda lebih bahagia & lebih produktif. Secara bergantian, berdiri setelah 30 menit duduk akan memaksa Anda untuk mengatur postur & meluruskan kembali tulang & sendi pendukung tubuh.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>