Film Horor dari Kisah Nyata


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Film horor, menakutkan, namun sekaligus dicintai penontonnya. Sensasi menegangkan yg diciptakan dlm film horor seolah menjadi bumbu tersendiri yg bisa menarik rasa penasaran penonton untuk melihat.

Beberapa film horor terkenal, sukses membuat penontonnya merasa ngeri selama berhari-hari saat mengingatnya. Tapi apakah kejadian menyeramkan seperti dlm film benar2x ada, atau itu hanya karangan sang penulis cerita?

Dilansir laman Telegraph, diungkapkan bahwa sejumlah film horor memang diangkat dari kisah nyata. Mengetahui cerita dlm film horor adalah kisah nyata, tentu hal ini bisa makin membuat film tersebut terasa sangat menyeramkan. Berikut ini beberapa kisah nyata menyeramkan yg sukses diangkat ke layar lebar.

The Conjuring 2
conjuring 2 pt kontak perkasa futures
PT KONTAK PERKASA FUTURES – Film garapan sutradara James Wan ini merupakan sekuel dari The Conjuring pertama pada tahun 2013. Film pertama James Wan merupakan kasus nyata dari Rhode Island, Amerika Serikat, & melibatkan penyelidik paranormal, pasangan suami & istri Ed dan Lorraine Warren, yg juga ada dalam The Conjuring 2.

Annabelle
annabelle pt kontak perkasa futures
PT KONTAK PERKASA FUTURES – Setelah tampil dlm The Conjuring, Annabelle sukses menghantui penggemarnya lewat film pertamanya. Kisah nyata Annabelle adalah boneka kuno Raggedy Ann, yg dibeli oleh seorang ibu pada tahun 1970 untuk ulang tahun puterinya ke 28.

Menurut Donna, pemilik boneka tersebut, bonekanya mulai berjalan-jalan di apartemennya, meninggalkan pesan di perkamen. Setelah boneka tersebut menyerang salah satu teman Donna, dia? meminta pertolongan pada Warrens.

Dan Warren memberitahu bahwa boneka Annabelle telah dirasuki setan. Setelah gagal mengusir setan di dalamnya, mereka membuat sebuah kotak khusus untuk boneka tersebut di museum Occult, New England, dimana kotak tersebut masih bisa dilihat hingga saat ini.

The Conjuring
conjuring pt kontak perkasa futures
PT KONTAK PERKASA FUTURES – Berdasar berkas perkara asli dari Warrens, The Conjuring adalah yg paling terkenal. Kisah nyata yg di filmkan ini ternyata memang benar adanya. Dalam berkas tersebut Warrens merinci bagaimana dia terlibat dgn hantu di rumah yg mereka tempati, adanya bau daging busuk, & setiap pukul 5.15 pagi kasur mereka akan melayang.

Child’s Play
Child's Play pt kontak perkasa futures
PT KONTAK PERKASA FUTURES – Sosok Chucky yg menyeramkan dlm film ini tentu tidak bisa dilupakan begitu saja. Kisah boneka menyeramkan ini, aslinya bernama Robert, sebuah boneka dgn pakaian pelaut, & merupakan hadiah dari penulis lokal Eugene Otto pada tahun 1906.

Legenda menyatakan bahwa Robert di kutuk dgn sihir. Hasilnya, lebih dari berabad-abad, berbagai pemilik dikabarkan telah melihat Robert berbicara, tertawa terpingkal-pingkal, berlarian, menghancurkan perabot, & bahkan suatu kali pernah menyerang seorang gadis.

A Nightmare on Elm Street
nightmare pt kontak perkasa futures
PT KONTAK PERKASA FUTURES – Film yg dibintangi oleh Johnny Depp saat masih muda ini diangkat dari kisah nyata yg dibaca oleh sang sutradara, Wes Craven di LA Times pada tahun 1970. Pengungsi Khmer terbang ke Amerika setelah Amerika Serikat memporak-porandakan Kamboja dengan bom.

Beberapa pengungsi mulai menderita mimpi buruk, & menolak untuk tidur. Beberapa hari kemudian, ketika akhirnya sudah sangat kelelahan, mereka meninggal, sebuah fenomena yang dinamakan dalam medis sebagai Asian Death Syndrome.(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>