PT Kontak Perkasa Futures | Konser Intim 3 Diva

PT Kontak Perkasa Futures | Konser Intim 3 Diva


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Lama tidak terlihat bersama, 3 Diva akan mengobati kerinduan penggemar lewat konser bertajuk “Live Exclusive Concert”.

3 diva pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Konser 3 Diva ini akan dilangsungkan pada 17 September mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser 3 Diva ini akan dilangsungkan pada 17 September mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

Biasa tampil dengan konser berskala besar & megah, kali ini 3 Diva akan melakukan konser berskala kecil. Tujuannya agar lebih dekat dengan penggemar, sesuai dengan tajuk konsernya.

“Yang pasti konser ini akan berbeda dengan sebelumnya yg biasanya konser besar. Kalau ini lebih simple, minimalis, jadi bisa menyatu dengan penonton,” ucap Titi DJ bersama Ruth Sahanaya dalam konfrensi pers Konser 3 Diva, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Satu hal yg paling penting, “Live Exclusive Concert” ini memiliki segmen KDRT. Tapi jangan salah sangka dulu, KDRT yg dimaksud bukan kekerasan dalam rumah tangga.

Melainkan gabungan dari nama mereka, KD (Krisdayanti), R (Ruth Sahanaya) & T (Titi Dj).

Segmen KDRT akan mengisahkan perjalanan karier 3 Diva. Dimulai dari bagaimana trio vokal ini pada akhirnya bisa terbentuk.

“Kami punya segmen KDRT. Segmen itu menceritakan karier musik kami & awal kami bertemu. Jadi, cikal bakal kami yg akan kami ceritakan, tapi lewat potongan lagu,” timpal Ruth Sahanaya.

Dalam konser tersebut, 3 Diva akan membawakan sekitar 40 lagu. Tak semua hit mereka, tapi juga lagu-lagu yg menjadi hit masing-masing seperti KD, Ruth & Titi.

Nantinya ada lagu yg dibawakan secara kelompok, dan ada juga ya dibawakan secara solo.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>