Ibrahimovic Segera Tes Medis untuk MU


PT KONTAK PERKASA FUTURES

zlatan ibrahimovic pt kontak perkasa futuresPT Kontak Perkasa Futures – Penyerang legendaris Swedia Zlatan Ibrahimovic akan melakukan tes medis untuk Manchester United pada pekan depan. Pria berusia 34 tahun itu disebutkan telah menyetujui kontrak selama setahun di Old Trafford.

Seperti dilansir dari Sky Sports, tes medis itu dilakukan setelah negosiasi antara agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola & eksekutif Manchester United Ed Woodward.

Negosiasi untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford sendiri terbilang cukup lama. Zlatan Ibrahimovic yg kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) telah habis awalnya dinilai bisa merampungkan kontrak itu sebelum Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Ibra Telah Tanda Tangani Kontrak untuk MU

Nyatanya hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Zlatan Ibrahimovic maupun Manchester United. Zlatan Ibrahimovic sendiri telah pensiun dari timnas Swedia pasca negaranya tersingkir dari fase grup Piala Eropa 2016.

Zlatan Ibrahimovic sendiri disebut tertarik untuk menjajal Liga Inggris, karena itulah satu di antara kompetisi ketat Eropa yg belum pernah diikutinya.

Zlatan Ibrahimovic yg berasal dari klub lokal Swedia, Malmo FF, besar bersama Ajax Amsterdam. Selain itu ia pun pernah merasakan bermain untuk tim besar & memberi gelar domestik di Italia, Spanyol, & terakhir Perancis.

Manajer Manchester United Jose Mourinho sendiri bukanlah sosok asing bagi Zlatan Ibrahimovic. Zlatan Ibrahimovic pernah bermain di bawah asuhan manajer asal Portugal itu saat membela Internazionale Milan.

Selain Zlatan Ibrahimovic, Manchester United diyakini telah mendapatkan playmaker Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, gelandang Real Madrid James Rodriguez pun disebut tengah diminati Mourinho.

Seperti dilansir Marca, Madrid disebutkan telah memberi lampu hijau bagi Manchester United untuk merekrut gelandang internasional Kolombia itu.

Sejauh ini, Mourinho baru resmi mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas mendatang yakni bek Pantai Gading yang membela Villarreal, Eric Baily, 22.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>