PT Kontak Perkasa Futures | GoChat, Chatting di Pokemon Go


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Pokemon GO menjadi viral karena mengusung gameplay khas Pokemon, yakni menangkap & bertarung menggunakan monster lucu.

Selain itu, berkat teknologi Augmented Reality yg diterapkan Niantic, game ini memungkinkan kamu untuk berburu Pokemon di dunia nyata.

Berkat fitur Gym, kamu bisa battle & berinteraksi untuk memperebutkan Gym yg ada di sekitar kamu. Namun sayangnya, Niantic belum menyediakan fitur yg memungkinkan chatting dengan pemain lain.

Tidak adanya fitur chat pada Pokmeon membuat Niantic tertinggal oleh pengembang aplikasi lain.

PT Kontak Perkasa Futures – Pasalnya, saat ini telah ada beberapa aplikasi yg bisa digunakan untuk chatting dengan pemain Pokemon GO lainnya.

Kamu mau chatting dengan trainer Pokemon lainnya saat main Pokemon GO? Begini caranya.

Ini bukan aplikasi yg menyatu dengan GO-JEK. Ini adalah aplikasi mandiri yg memungkinkan kamu untuk chatting dengan pemain Pokemon GO di sekitar kamu.

Setelah GoChat ter-install di smartphone kamu, silakan login. Jika belum punya akun, kamu tinggal daftar saja.

Begitu masuk tampilan GoChat, silakan klik tombol Locate agar bisa menemukan lokasi di sekitar kamu.

Kamu bisa menemukan siapa saja yg ada di sekitar kamu, serta mengetahui status mereka. Tak lupa kamu juga bisa membuat status sendiri.

Untuk mengajak chatting trainer Pokemon yg ada di sekitar kamu, tekan & tahan nama trainer-nya. Lalu pilih Message saat pop up muncul.

gochat 1 pt kontak perkasa futures

Mudah kan? Kamu bisa melihat siapa saja yg ada di sekitar kamu beserta lokasinya. Dengan begitu kamu bisa bertukar informasi mengenai Pokemon apa saja yg ada di sekitar lokasi trainer lain. Seru!

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>