‘Game of Thrones’ Babak Akhir


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Musim ke-enam serial televisi Game of Thrones (GoT) baru saja selesa pada Senin (27/6). Dlm episode berdurasi 69 menit itu terdapat banyak adegan yg mengindikasikan akhir cerita dari GoT.

Sebelum musim ke-enam ditayangkan, sang produser, David Benioff & Dan Weiss, sempat memberi isyarat mengenai produksi musim ke-tujuh & ke-delapan GoT.

GOT Last Season pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Mereka menyatakan, dua musim itu akan menjadi musim terakhir, dgn jumlah episode yg lebih sedikit, tujuh episode untuk musim ke-tujuh & enam episode untuk musim ke-delapan.

Pernyataan Benioff & Weiss lsg saja menjadi spekulasi penggemar GoT, yg sebagian besar tak percaya karena mengira kalau GoT sudah berakhir di musim ke-enam.

Benioff & Weiss memastikan dua musim itu akan menjadi musim yg terakhir GoT, dgn memberi penjelasan mengenai akhir episode musim ke-enam.

“Ketika Daenerys menaiki perahu & menuju barat, musim ke-enam berakhir. Pertanyaan yg muncul selalu seperti ‘kapan Daenerys akan meyebrangi lautan sempit? kapan Daenerys akan kembali merebut rumahnya’,” kata Weiss seperti dilansir Entertainment Weekly.

Baca Juga : “Sihir” Wisata Game Of Thrones

Weiss melanjutkan, “Sudah terlalu lama ia tak kembali ke rumahnya & itu seharusnya sudah diketahui oleh penonton. Anda pasti tahu dia pergi ke sana bukan untuk liburan. Kembalinya ia adalah domino pertama (petunjuk menuju akhir cerita).”

Tidak hanya musimnya yg diumumkan, Benioff & Weiss juga mengumumkan nama2x sutradara untuk musim ke-tujuh GoT.

Terhitung hanya akan ada empat sutradara untuk menggarap musim ke-tujuh, mereka adalah Alan Taylor, Jeremy Podeswa, Mark Mylod & Matt Shakman.

Sebelumnya, tiga dari empat sutradara itu sudah pernah menyutradarai GoT.

Baca Juga : Game Of Thrones Final Episode

Taylor pernah menyutradarai lima episode & Podeswa serta Mylod pernah menyutradarai dua episode.

Hanya Shakman satu-satunya sutradara yg belum pernah menyutradari GoT. Musim ke-tujuh akan menjadi musim perdananya di serial terlaris di dunia itu.

Sebelumnya, ia pernah menyutradarai serial televisi komedi bertajuk Flowers for Charlie yg sangat disukai oleh Benioff & Weiss.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(1) Comment

  1. Pingback: Bursa Asia Menuju Mingguan Terbaik Sejak April Terkait Optimisme Stimulus | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>