PT Kontak Perkasa Futures | Ulasan Film The Shallow


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Memiliki hobi untuk berselancar tentunya bukan sebuah kesalahan. Memilih untuk menjadi peselancar pun bukan sebuah pilihan yang buruk.

THE SHALLOWS pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Namun, hal itu akan berbalik saat Anda menyaksikan film The Shallows. Film ini secara jelas menggambarkan dua hal di atas untuk dipertimbangkan kembali.

Dikisahkan Nancy (Blake Lively), seorang mahasiswa kedokteran asal Texas yang menggandrungi olahraga selancar, tiba di Meksiko untuk mencari sebuah pantai di mana ibunya dulu pernah berselancar.

Nancy tidak tahu nama pantai yang dimaksud. Dia hanya mengandalkan foto mendiang ibunya untuk sampai ke pantai tersebut.

Singkat cerita, Nancy tiba di pantai rahasia tersebut dengan bantuan dari Carlos/Charlie (Oscar Jaenada).

Sayangnya, ia harus sampai di tempat impiannya itu seorang diri karena temannya yang dari awal ikut, membatalkan rencananya di detik akhir.

Pantai yang indah, sepi pengunjung, dan ombak yang besar membuat pantai tersebut menjadi surga bagi para peselancar.

Tak heran, ia sangat mengidamkan untuk bisa sampai pantai tersebut.

Namun hal tersebut berubah menjadi sebuah kejadian tak terlupakan bagi Nancy saat dirinya harus terjebak di sebuah batu karena serangan hiu putih besar.

Suasana semakin mencekam setelah luka akibat gigitan hiu membuat kakinya pincang dan tak bisa berbuat banyak.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Nancy melawan hiu tersebut? Mampukah dia selamat dari kematian yang sudah menantinya?

The Shallows kini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film besutan sutradara Jaume Collet-Serra ini dapat menjadi sebuah pilihan tepat untuk menemani di sela-sela kesibukan Anda.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>