PT Kontak Perkasa Futures | [Video] Film Assassin’s Creed Game


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Salah satu kemampuan yg dimiliki oleh seorang pembunuh dalam serial Assassin’s Creed adalah terjun bebas yg diberi nama Leap of Faith.

Lompatan tersebut benar-benar dilakukan di filmnya.

Dalam sebuah video behind the scene (BTS) yg diunggah di situs YouTube, seorang stuntman bernama Damien Walters melakukan performa yg luar biasa.

Ia melompat dari ketinggian 125 kaki atau sekitar 38 meter.

Lompatan itu disebut sebagai salah satu adegan terjun bebas tertinggi yg pernah ada yg dilakukan oleh stuntman berusia 35 tahun.

Assassin's Creed pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – “Dalam adegan, Michael Fassbender (tokoh utama Assasin’s Creed) ceritanya terdesak & mengharuskan untuk melompat Leap of Faith,” ungkap Producer Patrick Crowley dalam video.

Normalnya, lanjut Crowley, adegan lompatan setinggi itu biasanya diserahkan pada karakter digital. Namun Walters mengatakan akan berusaha semampunya & sebaik mungkin untuk melakukannya secara nyata.

Percobaan dilakukan sebanyak tiga kali. Yang pertama dari ketinggian 70 kaki atau 21 meter. Dari situ berlanjut menjadi 90 kaki atau 27 meter & terakhir 125 kaki.

Hasilnya sangat bagus & Walters mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa.

Baik 20th Century Fox maupun Ubisoft sepakat menggarap film Assassin’s Creed dengan karakter & alur cerita yg berbeda dari game.

Namun, dalam laporan terbaru Ubisoft mengatakan bahwa akan ada beberapa karakter yg mungkin gamer akan familiar.

Informasi ini terkuak dari David Wildgoose yg bertugas memmbuat senjata dalam film.

Dalam sebuah wawancara Wildgoose menuturkan bahwa akan ada beberapa assassin yg diambil dari game.

Wildgoose pun menambahkan bahwa sebagai seorang ahli pembuat senjata, Ia ditugaskan untuk membuat senjata yg dipakai dalam game.

“Kami sebenarnya menggunakan senjata dalam game yg dipakai di film,” tutur Wildgoose

Pun memberi bocoran mengenai karakter dalam game, sayangnya Wildgoose tidak memberikan informasi lebih detail siapa karakter yg dimaksud.

Namun sepertinya karakter itu bukan lah pahlawan dari seri lawas, semisal Altait atau Ezio.

“Mereka bukan karakter utama dalam game, tapi mereka karakter terkenal yg penggemar mungkin akan menikmatinya,” jelas Wildgoose.

Sejauh ini karakter yg diambil dari game yg sudah dikonfirmasi adalah sosok CEO Abstergo Alan Rikkin yg diperankan oleh pemenang Oscar, Jeremy Irons.

Film Assassin’s Creed rencananya tayang pada tanggal 21 Desember 2016. Michael Fassbender nantinya akan berperan sebagai tokoh utama.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>