Dunia Siap untuk ‘Deadpool 2′


PT KONTAK PERKASA FUTURES

deadpool2 pt kontak perkasa futuresPT Kontak Perkasa Futures – Di ?buntut? film Deadpool, masih dgn kostum pahlawan super dlm balutan jubah mandi Ryan Reynolds mengatakan, mereka bahkan tak punya uang untuk membuat after credit. Ia tak tahu apakah Deadpool bakal ada sekuelnya.

After credit merupakan salah satu karakter film Marvel. Biasanya berupa sedikit bocoran untuk film Marvel lainnya dalam Marvel Cinematic Universe yg diberikan di akhir film. Penonton harus sabar menunggu untuk itu.

Dlm perkembangannya, Deadpool ternyata laris manis. Berdasarkan Box Office Mojo, diprediksi dgn biaya US$58 juta film itu bisa menghasilkan lebih dari US$778 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Tak heran jika Reynolds lsg diajak membicarakan Deadpool 2. Dan produsernya, Simon Kinberg kini sudah semakin mempersiapkan dan matang. Kinberg mengatakan, proses syuting Deadpool 2 akan dimulai awal 2017.

“Kami berharap mulai syuting awal tahun depan. Wernick & Rhett [penulis naskah] sdg mengerjakan naskah. Kami berharap naskah itu selesai dalam waktu cepat,” ujar Kinberg, seperti dilansir NME.

Nantinya film adaptasi komik Marvel itu akan dirilis 2018. Namun belum ada tanggal & bulan yg pasti untuk itu. Pihak Marvel juga belum mengumumkan secara resmi. Deadpool pertama dirilis tahun ini saat Hari Valentine.

Deadpool 2 masih akan memiliki nuansa yg sama seperti film pertamanya. Masih akan ada kata2x ?kotor,? perbuatan kasar, & adegan vulgar di layar lebar. Artinya, Deadpool 2 tetap mempertahankan label R (Restricted)-nya.

Baca Juga : “Quicksilver” Ingin Beradu Akting Dengan “Deadpool”

PT Kontak Perkasa Futures – Reynolds juga masih akan memerankan sang anti-hero yg cablak itu. Februari lalu usai Deadpool tayang ia mengungkapkan, ia nyaman memerankan Deadpool.

“Saya tidak ingin memerankan karakter adaptasi komik lagi. Deadpool adalah karakter yg ingin saya perankan selama sisa hidup saya,” kata Reynolds.

Tapi jika syuting Deadpool 2 dimulai awal 2017, Reynolds harus pintar2x membagi waktu. Pasalnya pada tahun yg sama ia juga terlibat dalam film Truth in Advertising, Life, & The Croods 2.

Baru-baru ini, Deadpool kembali muncul secara mengejutkan. Ace Showbiz memberitakan, sosok itu ada dlm trailer X-Men: Apocalypse versi Jepang. Mungkinkah itu artinya Deadpool akhirnya bergabung dgn mutan X-Men?

Ternyata, penampilan Deadpool yg sepanjang film sangat ingin menjadi bagian dari X-Men itu hanya sebagai gimmick. Ia sekaligus mempromosikan filmnya sendiri yg di bioskop2x Jepang baru tayang 1 Juni lalu.

?Hai Jepang! Deadpool di sini, terkejut?? begitu Deadpool mengawali sapaan.

?Saya tahu apa yg Anda pikirkan. Sebuah after credit untuk trailer? Saya pikir mereka hanya melakukannya untuk film, benar kan? Tidak semua membuatnya di akhir film Fox. Jadi sekarang kami melakukannya,? ujarnya melanjutkan.

Dlm kesempatan itu, Deadpool menjelaskan lima hal yang mungkin luput dari perhatian penonton dalam trailer X-Men: Apocalypse. Tentu hal2x yg keluar dari mulut si comel adalah guyonan menggelikan, termasuk ketika ia membandingkan dirinya dengan si seksi Psylocke yg dimainkan Olivia Munn.

Deadpool juga masih mengagumi Wolverine, yang dalam filmnya pun banyak disinggung. Di akhir ulasannya, Deadpool mempromosikan filmnya sendiri.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(1) Comment

  1. Pingback: Black Widow di Kepala 'Hulk' - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>