PT Kontak Perkasa Futures | Chelsea Islan di Film Headshot


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Satu lagi prestasi yg berhasil dicetak industri perfilman nasional.

Adalah film besutan teranyar Mo Brothers (beranggotakan Kimo Stamboel & Timo Tjahjanto) bertajuk HEADSHOT yg siap melakukan world premiere di program Midnight Madness ajang Toronto International Film Festival 2016.

Aktris Chelsea Islan ternyata perlu berpikir berkali-kali untuk menerima tawaran bermain di film action yg berjudul Headshot bersama dengan Iko Uwais.

headshot pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Aktris Chelsea Islan ternyata perlu berpikir berkali-kali untuk menerima tawaran bermain di film action yg berjudul Headshot bersama dengan Iko Uwais.

Hal itu dikarenakan Headshot ini merupakan film action pertama Chelsea, setelah sebelumnya selalu bermain film dengan genre Biopic & drama.

“Sebelumnya saya selalu kalau enggak di Biopic, Drama, misalnya yg sejarah. Ini benar-benar pengalaman pertama saya di film action,” ujar Chelsea yg dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

“Pertamanya saya benar-benar enggak tahu action gimana. Makanya kita meeting bisa dibilang sampai 3 kali untuk aku benar-benar sampai deal mau main di film ini,” ungkap Chelsea.

Berpikir berkali-kali untuk bermain film action, karena wanita 21 ini memikirkan latihan fisik bersama dengan Iko.

Setelah berlatih sampai dua kali, barulah Chelsea yakin untuk bermain dalam film tersebut.

“Pertama karena saya harus latihan fisik juga. Terus harus ikut latihan di Cempaka Putih tempat mas Iko Uwais, dimana dia melatih banyak sekali aktor lain di sana, ada Zack Lee, Julie Estelle, ada aktor yg lain,” papar kekasih Chicco Jerikho itu.

“Mereka latihan bareng. Jadi memang latihan sekali dua kali dulu, terus baru yakin oke aku bisa ambil film ini,” timpal Chelsea.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>