PT Kontak Perkasa Futures | 12 Karakter Suicide Squad


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Salah satu film terkeren di tahun 2016 yg paling dinanti para pecinta film adalah Suicide Squad. Setelah kemunculan trailer perdananya di tahun 2015, film langsung menarik perhatian orang, entah itu pecinta DC ataupun yg tidak.

suicide squad pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Ini seakan menjadi pertanda baik bagi Warner Bros, namun kalau kamu belum mengikuti perkembangan komik DC dari awal, kamu mungkin akan sedikit kebingungan untuk mengerti alur ceritanya.

Ketika karakter seperti Batman, Superman, & Wonder Woman begitu familiar bagi kita & semua orang yg ada di planet, nampaknya karakter Suicide Squad tak terlalu akrab bagi orang awam.

Berikut adalah pengenalan dari 12 Karakter yang berada di Suicide Squad!

AMANDA WALLER

Amanda Waller adalah agen pemerintahan yg membentuk Suicide Squad. Coba deh kamu pikirin Nick Fury versi ceweknya, cuma Amanda Waller lebih keren & tegas.

Butuh orang seperti Amanda yg berani membentuk sekumpulan pembela kebenaran yg terdiri dari para penjahat.

ENCHANTRESS

Di komiknya, Enchantress adalah seorang aktris bernama June Moone yg tak sengaja masuk ke sebuah ruangan rahasia yg penuh hal aneh.

Kemudian ia menjadi Enchantress, seorang yg memiliki kekuatan ajaib yg mampu menyembuhkan & meneleportasi benda-benda.

HARLEY QUINN

PT Kontak Perkasa Futures – Harley Quinn adalah karakter DC yg selalu menjadi favorit pembacanya. Ia muncul pertama kali di Batman: The Animated Series pada tahun 1992.

Namun baru di Suicide Squad ia ditampilkan secara live-action. Ia adalah seorang dokter di Rumah Sakit Arkham yg jatuh cinta pada pasiennya, Joker.

Kegilaannya terhadap Joker membuatnya menjadi Harley Quinn, yg akhirnya menjadi kekasih Joker. Di beberapa versi, ia juga kebal terhadap racun.

EL DIABLO

Ada banyak versi El Diablo di komik Batman. El Diablo adalah seorang gangster yg punya kekuatan pirokinetis yg mampu membakar sebuah gedung hanya untuk membuat mereka membayar hutang.

Setelah sadar bahwa di dalam gedung tersebut terdapat para wanita & anak-anak yg terbunuh, ia kemudian menjadi seorang polisi.

DEADSHOT

Deadshot memiliki nama asli Floyd Lawton, ia adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Kemampuanya semakin berkembang karena implan cybernetic (mata laser yg dipasang).

Sama seperti Batman, ia tak memiliki kekuatan super yg murni ada pada dirinya sendiri. Ia adalah salah satu anggota Suicide Squad yg tak memiliki kemampuan super.

RICK FLAG

Rick Flag adalah salah satu karakter yg muncul dalam beberapa inkarnasi di dalam komiknya. Ada tiga versi Rick Flag & semuanya saling berhubungan.

Rick Flag pertama adalah bagian dari Suicide Squadron di Perang Dunia II, namun film ini lebih fokus pada anaknya yaitu Rich Flag Jr.

CAPTAIN BOOMERANG

Captain Boomerang bisa saja Digger Harkness atau anaknya sendiri Owen Mercer. Kemampuannya? Bayangkan seseorang asal Australia yg jago banget main bumerang. Captain Boomerang adalah pemeran antagonis dalam serial The Flash.

KILLER CROC

Killer Croc adalah penjahat yg paling sering berurusan dengan Batman. Sisik reptilnya adalah hasil dari atavisme.

Atavisme adalah kemunculan karakteristik dalam organisme setelah absen selama beberapa generasi. Hal ini disebabkan adanya kesempatan berbagai gen untuk melakukan rekombinasi atau penyatuan kembali.

Kulitnya bisa digunakan sebagai perisai pelindung & ia mampu regenerasi dengan cepat.

KATANA

Apa yg membuat Katana menjadi unik di sini adalah ia seorang pahlawan super tradisional, bukan penjahat super. Dan kenapa ia bergabung sama Suicide Squad juga masih misteri.

Sebelum menjadi pahlawan super Katana, ia adalah wanita Jepang yg suaminya dibunuh Yakuza.

Kemudian ia membalas dendam & ternyata pedangnya yg diberi nama Soultaker selama ini ajaib & mampu berkomunikasi padanya.

SLIPKNOT

Slipknot memiliki nama Christopher Weiss. Kemampuannya? Mainan tali. Ia bisa menali & menggantung seseorang dengan tali supernya yg tak bisa diputuskan.

Di versi komik, ia bergabung dengan beberapa penjahat untuk membunuh Firestorm, hanya untuk dikalahkan & kemudian masuk penjara, setelah itu ia bergabung dengan Suicide Squad.

BATMAN

Kita semua tahu siapa sosok bertopeng hitam itu. Setelah kemunculannya di Batman v Superman: Dawn of Justice rasanya Batman akan semakin dinanti di Suicide Squad.

JOKER

Nampaknya Joker tak perlu lagi dikenalkan karena hampir semua orang tahu siapa dia. Di film ini, Joker nampaknya bukan bagian dari Suicide Squad, namun lebih terlihat seperti target.

Seperti apa sih cerita selengkapnya? Tonton Suicide Squad mulai hari ini di bioskop terdekat di kotamu. Selamat menonton!

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>