PT Kontak Perkasa Futures | Aktor yg Menjelma dengan Ekstrim


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Memerankan sebuah karakter dalam film merupakan pekerjaan dengan tanggung jawab yg sangan besar.

natalie portman pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Beberapa aktor di bawah ini berhasil mewujudkan tanggung jawab yang besar setelah menjelma dengan cara yg ekstrim

JIM CARREY
Film : Man on The Moon (1999), Yang dilakukan adalah dengan menjauhi teman & keluarga sebelum & selama syuting berlangsung agar tetap menjadi karakternya.

HILLARY SWANK
Film : Boys Don’t Cry (1999), Yang dilakukan adalah dengan mengubah diri menjadi transgender, bahkan sebelum ia resmi mendapatkan peran itu.

ADRIAN BRODY
Film : The Pianist (2002), Yang dilakukan adalah dengan belajar main piano sampai mendapat sertifikasi mahir & mencoba tingal di Eropa dengan hanya membawa dua koper baju.

CHARLIZE THERON
Film : Monster (2003), Yang dilakukan adalah dengan menaikkan berat badan 13kg, mencukur alis & menggunakan gigi palsu.

CHRISTIAN BALE
Film : The Machinist (2004), Yang dilakukan adalah dengan menurunkan berat badan 28kg, namun menaikkanya lagi dalam film Batman : The Dark Knight.

FOREST WHITAKER
Film : The Last King of Scotland (2006), Yang dilakukan adalah hanya makan pisang & kacang, belajar bahasa Swahili & menolak keluar dari karakternya saat jeda syuting.

HEATH LEDGER
Film : The Dark Knight (2008), Yang dilakukan adalah dengan mengunci diri di apartemen selama beberapa bulan sebelum syuting film dimulai.

JOAQUIN PHOENIX
Film : I’m Still Here (2010), Yang dilakukan adalah dengan merekayasa pemberitaan media agar semua orang percaya kalau ia berhenti menjadi aktor & meneliti karier sebagai musisi hip-hop.

NATALIE PORTMAN
Film : Black Swan (2010), Yang dilakukan adalah dengan menurunkan berat badan 9kg & berlatih tari balet berbulan-bulan.

LEONARDO DICAPRIO
Film : The Revenant (2015), Yang dilakukan adalah dengan makan hati bison mentah & tinggal di dalam bangkai hewan.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>