PT KONTAK PERKASA FUTURES | Aa Gatot Terancam Hukuman Mati


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Polisi menyatakan senjata api milik Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, tidak terdaftar.

Beberapa senjata api yg disita dari rumah Gatot itu dinyatakan ilegal.

aa gatot pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Polisi menyatakan senjata api milik Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, tidak terdaftar.

? Dicek ke Mabes juga tidak terdaftar. Jadi senpi tersebut ilegal,? ujar Kepala Bidang Humas, Kombes Pol Awi Setiyono, di Jakarta, Rabu 31 Agustus 2016.

Saat menggeledah rumah guru spiritual penyanyi Reza Artamivea ini beberapa waktu lalu, polisi menemukan beberapa pucuk senjata api.

Tak hanya senjata, polisi juga menyita ratusan butir peluru.

Oleh karena itu, Awi menyebut pria yg kondang dengan nama Aa Gatot itu bisa terjerat Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup, atau penjara paling lama 20 tahun.

Dari Mana Senjata Aa Gatot?

Untuk mengusut kasus ini, Polda Metro pada hari Rabu telah mengirim penyidik ke Nusa Tenggara Barat untuk meminta keterangan Gatot, yg sejak ditangkap pada Minggu malam lalu hingga saat ini masih berada di sana.

? Terkait dengan kasus senpi, hari ini tiga penyidik kami dari Resmob, kami kirim ke NTB untuk pemeriksaan Aa Gatot,? ujar Awi.

? Harapannya akan dikembangkan yg bersangkutan dapat senpi, & amunisi darimana,? tambah dia.

Gatot Dijerat Banyak Pasal

Sementara, terkait temuan satwa langka yg dilindungi di rumah Gatot, Awi mengatakan polisi masih akan melakukan pendalaman.

? Yang bersangkutan melanggar Undang-undang Konservasi & Sumber Daya Alam,? ucap Awi.

Gatot ditangkap di sebuah hotel di Lombok pada Minggu malam yg lalu.

Saat dibekuk, dia disebut tengah menggelar pesta narkoba. Gatot & istrinya, Dewi Aminah, sudah ditetapkan sebagai terangka.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>