5 (Lima) Aksesori Gadget Temani Saat Perjalanan Mudik


PT Kontak Perkasa Futures ?-5 (Lima) Aksesori Gadget Temani Saat ?Perjalanan Mudik

 

PT Kontak Perkasa Futures ?- sebagian besar masyarakat Indonesia akan mulai menjalani kegiatan mudik. Berbagai persiapan tentu sudah dipersiapkan untuk membuat mudik makin lancar dan nyaman.

Salah satunya adalah membawa gadget seperti smartphone atau tablet untuk membuat perjalanan mudik makin menyenangkan. Namun, melakukan beragam aktivitas dengan perangkat di tengah perjalanan panjang tentu memiliki beberapa kendala.

Berikut lima (5) aksesori gadget yang dapat membantu Anda tetap terhubung dengan perangkat-perangkat itu selama perjalanan mudik dan membuatnya lebih mengasyikkan.
1. Powerbank
Powerbank mungkin satu-satunya perangkat yang hampir selalu dibawa pengguna ponsel, selain perangkat utamanya. Bagaimana tidak, dengan mobilitas yang tinggi kebutuhan akan daya listrik pun semakin besar.

Begitu juga dengan kegiatan mudik yang tentu akan membutuhkan waktu perjalanan yang tak sebentar, powerbank dapat menjadi jawaban bagi Anda yang selalu ingin menggunakan perangkat.

Jika memungkinkan bawa powerbank lebih dari satu, untuk mengantisipasi segala kemungkinan selama perjalanan. Apabila dirasa merepotkan, saat ini beberapa pabrikan sudah merilis powerbank berukuran daya besar tapi dengan desain ringkas.

2. A Charger
Perangkat ini tetap menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone atau tablet untuk mengisi daya perangkatnya. Terlebih, beberapa moda transportasi seperti kereta api dan bus sudah menyediakan stop kontak.

Jadi, Anda tetap tak perlu khawatir kehabisan baterai selama perjalanan. Bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi, juga tak perlu khawatir. Saat ini, sudah banyak tersedia charger yang memang didesain untuk mobil.

Hanya, perlu diingat untuk memilih charger mobil yang sudah terpercaya, sehingga tak mudah rusak atau merusak sistem kelistrikan mobil Anda.
3. Roll Kabel
Perangkat ini mungkin seringkali tak terpikir menjadi barang yang perlu dibawa di kala mudik. Akan tetapi, perangkat ini sebenarnya sangat membantu Anda ketika membutuhkan stop kontak lebih banyak dengan perangkat untuk diisi ulang.

Selain berfungsi selama perjalanan mudik, roll kabel dapat membantu Anda ketika tiba di kampung halaman dan bertemu sanak saudara.

Bayangkan, dengan jumlah keluarga besar yang akan berkumpul tentu membutuhkan lebih banyak stop kontak. Roll kabel yang sudah dipersiapkan tentu bisa jadi jawabannya.

4. Earphone
Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan ketika perjalanan jauh adalah mendengarkan lagu ataupun menonton film. Keduanya dapat diakses melalui layanan streaming konten yang sudah marak, atau Anda sudah mempersiapkannya lebih dulu di perangkat.

Untuk itu, earphone atau headphone dapat menjadi perangkat tambahan guna menikmati konten-konten tersebut. Penggunaan earphone juga membuat orang lain tak terganggu dengan konten yang sedang didengar.

5. Pulsa
Di era digital saat ini, hampir sebagian besar komunikasi dilakukan lewat internet. Oleh sebab itu, kebutuhan akan pulsa khususnya paket data menjadi syarat wajib bagi Anda yang senantiasa ingin terkoneksi dengan internet selama perjalanan.

Jadi, siapkan pulsa dan paket internet yang sesuai kebutuhan Anda selama perjalanan, sehingga tak perlu panik ketika di perjalanan kehabisan pulsa.

Bahkan, jika memang cukup Anda dapat membaginya ke orang lain yang juga membutuhkan pulsa. Pun demikian, beberapa operator juga membuka pos khusus di beberapa area peristirahatan sepanjang jalur mudik.

Namun, perlu diingat sebelum Anda mempersiapkan perangkat tambahan tersebut, pastikan perangkat utama seperti smartphone dan tablet sudah dibawa. Akhir kata, selamat mudik dan bertemu dengan sanak saudara di kampun halaman. ( RDI- PT Kontak Perkasa Futures?)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>