PT KONTAK PERKASA | Fakta Yang Belum Diketahui di Film Captain America Civil War


Kontak perkasa – Apakah Anda sudah menonton film Captain Americe : Civil War? Tentu saja film action hero tersebut menjadi satu dari beberapa film yang paling ditunggu tahun 2016 ini. Meski sudah serentak di tayangkan di Indonesia, tetapi mungkin masih ada beberapa orang yang belum sempat untuk menyaksikannya.

Jika melihat dari trailernya sendiri mungkin masih belum terpuaskan sebelum menontonya. Namun menurut berbagai sumber media nantinya ada dua kubu jagoan yakni dari Captain America dan Iron Man atau Tony Stark yang saling bertarung. Nah, bagi Anda yang sudah menyaksikan film Captain America : Civil War atau belum menontonnya ada 5 fakta yang perlu Anda ketahui diantaranya:

Fakta Pertama

Film Captain America : Civil War ternyata diambil dari komik miniseri Marvel pada tahun 2006 dengan judul yang sama. Dalam komik tersebut menceritakan mengenai undang-undang registrasi para pahlawan super yang akan memecah belah kubu pahlawan menjadi dua. Namun alur cerita dari film tersebut masih terlihat beum jelas karena tidak melibatkan pahlawan dari kendali Fox, X-Men, dan film baru ini diproduksi oleh Disney.

Fakta Kedua

Filem Captain America : Civil War menjadi film dari Captain America sendiri, tetapi malah menampilkan sebagian besar action hero dari Avengers. Perbedaa dari film tersebut adalah tidak adanya pahlawan Thor dan Hulk yang sebelumnya ada di film Avenger Age of Ultrons. Sebagai gantinya, Civil War di munculkan pahlawan T?Challa atau Black Panther, dan Spider Man.

Fakta Ketiga

Tokoh Spider Man muncul dan sangat ditunggu-tunggu. Memang terlihat aneh jika Spider Man muncul dalam film tersebut, sebab dari kemunculan pahlawan laba-laba tersebut ternyata adanya kesepakatan antara Marvel Studios dengan Disney dan Sony yang memegang lisensi dari Spider Man.

Fakta Keempat

Beberapa superhero melakukan berbagai serangan yang masih sulit dijelaskan oleh kata-kata. Banyak orang memberikan pendapat bahwa film ini lebih menekankan pada alur konflik yakni peperangan antar superhero. Itulah mengapa Captain America dan Iron Man menjadi satu ikon dalam film tersebut karena lebih besar perannya dalam memegang kendali dari film tersebut.

Fakta Kelima

Film Civil War tersebut diprediksi bukan jadi film terakhir Captain America. Mungkin dalam beberapa tahun kedepan akan muncul film baru dari salah satu superhero yakni dari Captain America atau dari Iron Man sendiri.

Nah, itu tadi seputar fakta dari film Captain America : Civil War, setelah menyaksikan film tersebut Anda pasti akan antusias dengan film superhero lain yang tidak kalah seru.

Sumber: netizenpos.com

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>