PT KONTAK PERKASA | Google Maps Sediakan Fitur Gett dan Lyft


Kontak perkasa – Aplikasi Google Maps sepertinya masih belum puas dalam menyediakan kemudahan kepada penggunanya. Beberapa waktu lalu Google Maps sudah merilis fitur pencarian Pokemon GO, tetapi kali ini terdapat fitur terbaru dari Google Maps yakni aplikasi angkutan Lyft dan Gett yang tersedia di Amerika Serikat (AS).

Nantinya akan ada tombol pemesanan perjalanan Lyft yang mana akan muncul secara otomatis di dalam aplikasi Google Maps serta ditambah lagi aplikasi lainnya bernama Gett dari New York City.

Dikutip dari halaman Fortune, langkah baru tersebut akan memberikan peningkatan pada pilihan di luar Uber, sedangkan untuk Google Maps sendiri masih menggunakan transporasi umum seperti angkutan, kendaraan umum, serta travel perjalanan.

Setiap user yang sudah mempunyai aplikasi Gett dan Lyft ini akan mendapat informasi mengenai prakiraan tariff serta pickup dalam aplikasi Google Maps di smartphone mereka. Dari fitur tersebut maka pengguna

Pengguna yang sudah memiliki aplikasi Lyft, Gett, atau Uber pada ponsel akan melihat perkiraan tarif dan pickup di aplikasi Google Maps ketika mereka mencari alamat. Dari sana, mereka dapat memilih layanan perjalanan dari aplikasi mobile-nya, sehingga dapat segera meminta tumpangan.
Ternyata beberapa perusahan juga tertarik bekerja sama dengan Google Maps dimana mereka telah mencoba membuat sistem one stop shop untuk pemesanan perjalanan lebih cepat. Masih kurang puas ketika sistem tersebut belum bisa dirasakan untuk berbagai negara lain selain di Amerika Serikat.

Sumber: netizenpos.com

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>