Skuat Mourinho Sulit Dikalahkan


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menyambut kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford dengan harapan baru. Pemain timnas Inggris itu mengaku semakin termotivasi dengan kehadiran Mourinho bersama Setan Merah.

Rooney optimistis, manajer yang menggantikan Louis van Gaal tersebut akan menambah kekuatan Manchester United musim depan.

Rooney pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – “Saya sangat senang bakal bekerja sama dengan Jose Mourinho musim ini karena ia merupakan manajer terbaik di dunia,” ungkap Rooney seperti dikutip dari Eurosport.

“Saya selalu berpikir bahwa saya selalu termotivasi sebagai pemain, tapi saya bohong jika mengatakan tidak termotivasi dengan kedatangan manajer baru.”

Pemain berusia 30 tahun itu pun yakin, para pemain Setan Merah lainnya merasakan antusiasme yang sama bekerja di bawah arahan Mourinho.

BACA JUGA : ZLATAN DAN MKHITARYAN, CALON DUET LINI DEPAN MU

Sebagai pemain, Rooney tentu menyerahkan sepenuhnya kepada manajer asal Portugal soal posisinya nanti bersama MU. Pemain bakal menyamakan rekor gol Sir Bobby Charlton di Setan Merah itu sebelumnya tak lagi memainkan peran sentral di lini depan.

Tepatnya pada akhir musim lalu, Rooney lebih sering berperan sebagai gelandang yang menjaga kedalaman dalam tim.

Rooney juga tak asal bicara soal kualitas manajer barunya itu. Faktor pengalaman yang tentu membuatnya yakin bahwa Mourinho merupakan sosok pelatih hebat.

BACA JUGA : IBRAHIMOVIC GABUNG MU

“Saya sudah bermain menghadapi banyak tim yang pernah ditangani Mourinho selama beberapa tahun dan saya tak ingat ada satu pun yang mudah, jadi saya rasa itu semua sudah cukup membuktikan,” ujar Rooney.

“Tim yang pernah ditangani Mourinho selalu sulit dikalahkan, secara taktik sangat disiplin, dan yang paling penting, selalu sukses.”

Menurutnya, Mourinho juga akan membawa kualitas tersebut ke dalam skuat Setan Merah. “Saya yakin ia akan memiliki gagasannya sendiri, tapi aset yang paling utama adalah pengalamannya,” ucap Rooney.

“Ia telah meraih banyak sukses di tim-tim yang ditanganinya. Melalui karier dan pengalamannya akan jadi hal vital.”

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(1) Comment

  1. Pingback: Kesebelasan Termahal di Bursa Transfer - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>