“Mom I’m Fine” Cara Unik Kirim Kabar untuk Ibu Saat Liburan


fine kontak perkasa futuresKONTAK PERKASA FUTURES – Ada bny cara untuk menghubungi keluarga saat Anda sdg berwisata. Anda bisa menghubungi mereka lewat pesan singkat, telepon, atau bahkan mengirim kartu pos. Namun seiring waktu berjalan, mengirim kabar lewat foto di medsos juga jadi cara yg praktis. Hal ini juga dilakukan oleh Jonathan Quinonez. Pria berusia 27 tahun dari Brussels ini mengabarkan kondisi terkininya kepada sang ibu lewat akun Instagram. Dalam tiap fotonya di @momimfine, dia menyisipkan pesan khusus yg mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dlm foto di akun media sosialnya, dia menuliskan pesan bertuliskan Mom, I’m fine. Ide untuk melakukan hal ini muncul ketika dia pergi ke Kuba. Di sana, dia merasa kesulitan untuk mendapatkan koneksi komunikasi yg bagus.

“Ketika saya sampai di sana, ada perbedaan waktu & partai komunis di sana memblokir internet, juga meningkatkan harga telepon. Sangat sulit berkomunikasi dgn keluarga & teman. Mereka khawatir, terutama ibu saya. Sangat sulit untuk bisa berkomunikasi dengannya, sehingga saya memutuskan untuk memberi pesan positif & menunjukkan bahwa dunia ini indah & saya baik2x saja,” katanya kpd LADBible, dikutip dari Lonely Planet.

Namun hasilnya tak terduga, ketika Jonathan berpose dgn tulisan Mom, I’m fine, dia juga menunjukkan tempat-tempat indah yg tak biasa. Dia ‘menghipnotis’ hampir 30.000 pengikutnya di Instagram. (Prz)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>