Ibrahimovic Bakal Jadi Dewa di MU!


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Zlatan Ibrahimovic tidak berniat merebut status Raja di Manchester United yg dimiliki Eric Cantona. Penyerang baru MU itu memiliki target melebihi apa yg telah dilakukan Cantona di Old Trafford.

Ibra direkrut MU musim panas ini. Pria Swedia itu didapat Setan Merah secara gratis. Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni lalu. Ibra memutuskan tidak memperpanjangnya karena ingin main di Inggris.

Keputusan pemain 34 tahun itu pindah ke MU mendapat dukungan dari Cantona. “Saya memiliki pesan pribadi untuk Ibra: Anda memutuskan pergi ke MU.

Itu keputusan terbaik yg Anda pernah buat,” kata Cantona belum lama ini.

zlatan ibrahimovic MU pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Tak hanya memuji Ibra, Cantona juga memperingatkan eks pemain Juventus itu. Pria Prancis ini meminta Ibra untuk tidak merebut statusnya sebagai Raja di MU.

“Hanya ada satu raja di MU. Anda bisa menjadi pangeran jika Anda menginginkannya,” celetuk Cantona.

Meski Cantona melontarkan pernyataan tersebut setengah bercanda, Ibrahimovic langsung menanggapinya. Ibra membalas komentar Cantona dengan pedas.

“Saya mendengar apa yg Cantona katakan & saya mengucapkan selamat kepadanya karena saya selalu mengaguminya.

Tapi, dia seharusnya tahu bila saya tidak akan menjadi raja Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester,” kata Ibra kepada situs FIFA.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Dia memilih bergabung dengan MU setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Datangnya Ibrahimovic disambut hangat oleh kapten legendaris Setan Merah (MU), Eric Cantona. Menurut King Eric (panggilan Cantona), MU kedatangan pangeran di dunia sepak bola.

King Eric pun meminta Ibrahimovic menggunakan nomor keramat di Setan Merah. “Nomor 7 milik Anda jika tertarik menggunakannya. Itu adalah hadiah selamat datang dari saya untuk Anda,” ucapnya.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ibrahimovic masih punya semangat mencetak gol. Buktinya, pada musim lalu, dia bisa mencetak 38 gol dari 31 pertandingan di Ligue 1 bersama PSG.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>