Harga Jual Rumah di Singapura Terus Menurun ke Rekor Terendah


homesingapore PT kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Harga rumah di Singapura terus mengalami penurunan ke-11 (sebelas) kalinya pada kuartal ini, ini merupakan penurunan terpanjang dalam sejarah, seiring pemerintah berkomitmen penuh pada kebijakan yang telah digulirkan sejak 2009 lalu, karena takut bergairahnya kembali pasar property di negeri Singa tersebut.

Indeks harga perumahan swasta turun 0,4 persen dalam tiga bulan yang berakhir 30 Juni kemarin dari kuartal sebelumnya, mencatat penurunan? kuartalan terpanjang sejak tahun 1975 ketika harga pertama kali diterbitkan, menurut data awal dari Urban Redevelopment Authority, Jumat.

PT Kontak Perkasa Futures -?Harga Jual Rumah di Singapura Terus Menurun ke Rekor Terendah (1/7)

Pemerintah telah memberikan sinyalemen enggan untuk melonggarkan langkah-langkah pengetatan properti itu dalam lebih dari tujuh tahun terakhir karena ingin menghindari overheating di pasar lagi. Hal ini pelonggaran terlalu dini untuk dilakukan, karena melakukan hal itu dapat mengakibatkan rebound pasar pasar properti, Menteri Pembangunan Nasional Lawrence Wong mengatakan dalam jawaban tertulisnya kepada parlemen pada 29 Februari lalu. Menteri Keuangan Heng Swee Keat menegaskan kembali “terlalu dini” untuk mengendurkan pembatasan dalam pidato mengenai anggaran pada 24 Maret lalu.

Pembatasan sektor perumahan telah disertakan peningkatan pada biaya pembayaran hutang sebesar 60 persen dari pendapatan bulanan peminjam dan biaya meterai yang lebih tinggi pada pembelian rumah, pasca turunnya suku bunga dan permintaan dari meningkatnya pembeli asing dikhawatirkan menaikkan harga terlalu jauh dan terlalu cepat.

nilai rumah telah turun 9,4 persen dari level tertingginya pada 2013 dan penjualan telah turun sekitar 50 persen tahun itu.

Pengembang tetap berharap bahwa akan adanya kebijakan pelonggaran tahun ini. Miliarder Kwek Leng Beng, ketua eksekutif City Developments Ltd, yang dibangun kondominium mewah seperti St. Regis Residences dekat sabuk belanja Orchard Road, mengatakan pada bulan Februari ia mengharapkan pemerintah untuk menghapus bea materai pada pembelian rumah.

harga apartemen naik 0,2 persen di daerah utama dalam pada kuartal kedua ini, menurut data yang dirilis hari ini. Namun harga rumah di pinggiran kota turun 0,7 persen, sedangkan daerah dekat distrik utama naik 0,3 persen dari kuartal sebelumnya.

baca juga Travelling Hemat

Namun, Singapura tetap menjadi pasar perumahan high-end di Asia. Kota ini mendapatkan peringkat harga properti yang paling mahal setelah Hong Kong di wilayah tersebut, menurut laporan kekayaan Knight Frank 2016.

(izr-pt kontak perkasa futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>