4 Hacker Berbahaya di Indonesia


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Hacker adalah seorang yg mempunyai keinginan untuk mengetahui secara mendalam mengenai kerja suatu sistem, komputer, atau jaringan komputer.

Sehingga menjadi orang yg ahli dalam bidang penguasaan ketiga bidang tersebut.

Dalam dunia komputer, istilah ini memang sudah tidak asing lagi. Keberadaannya pun sudah semakin banyak.

hacker keyboard pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Tak hanya di luar negeri, dalam negeri kita juga memiliki beberapa hacker yg terkenal keahliannya & kejahatannya di dunia maya.

Siapa sajakah mereka? Berikut 4 hacker terbaik & paling ditakuti di Indonesia.

1.Jim Geovedi

Nama hacker yg pertama ini memang sudah tidak asing lagi. Siapa sih yg nggak kenal sosok hacker ini. Namun bagi kamu yg belum mengetahuinya, maka simaklah berikut ini.

Jim Geovedi adalah hacker asal Indonesia yg mampu meretas satelit. Bahkan ia dapat merubah arah satelit itu sendiri.

Kini, Jim Geovedi telah menetap di London. Di sana ia mendirikan sebuah perusahaan jasa sistem keamanan teknologi informasi bersama rekannya.

2.Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno

Hacker berikutnya yg terkenal dengan keahliannya & kejahatannya adalah Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno.

Onno diketahui alumni dari universitas ITB pada jurusan Teknik Elektro pada tahun 1981. Setelah lulus, dia kembali melanjutkan pendidikannya di Kanada dengan beasiswa yg didapatnya dari PAU-ME.

Saking ahlinya di bidang computer, Onno menjadi sering diundang di berbagai seminar & konferensi nasional maupun internasional. Wow!

3.Hmei7

Mungkin nama hacker yg satu ini cukup asing di telinga kamu. Wajar saja, sampai saat ini belum ada yg berhasil mengetahui identitas & foto asli dari pemilik nama Hmei7 ini.

Namun keahlian yg dimiliki hacker ini dapat diacungkan jempol. Dalam 2 hari saja ia sudah dapat meretas 5.000 situs di Indonesia, termasuk situs pemerintahan.

4.Dani Firmansyah A.K.A Xnuxer

Yg terakhir adalah Dani Firmansyah A.K.A Xnuxer. Hacker ini dikabarkan pernah mencoba mengetes keamanan dari situs kpu.go.id lho.

Namun hal itu gagal. Tapi kegagalan itu tak membuatnya menyerah, ia tetap mencobanya lagi.

Dia mencoba menembus server tnp.kpu.go.id memakai metode SQL Injection. Tak disangka pengetesennya kali ini berhasil.

Dari situs tersebut, dia berhasil meng-update daftar nama partai. Itulah kenapa Dani dianggap sebagai hacker paling ditakuti & berbahaya.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>