fast and furious 8 : Helen Mirren Dikabarkan Ikut Menyetir


helen mirren pt kontak perkasa futuresPT KONTAK PERKASA FUTURES – Meski usianya sudah 70 thn, Helen Mirren masih semangat berakting. Ia bahkan bermimpi memerankan tokoh penjahat dlm film laga. Baru2x ini, impiannya itu kesampaian. Mirren bergabung dalam Fast 8. Itu merupakan film sekuel selanjutnya untuk waralaba Fast & Furious, yang kisahnya tak pernah jauh2x dari balapan mobil. Film yang dibintangi Vin Diesel itu sudah mulai pengambilan gambar & akan tayang 2017. Helle Mirren mengatakan, film itu mewujudkan keinginannya memainkan tokoh jahat. Tapi perannya seperti apa, masih jadi rahasia. Yg jelas itu akan membuktikan kecintaan Mirren smp mati kepada film.

“Saya ingin membuat film & teater, tapi terutama film. Saya suka menjadikannya serius. Tentu saja, bicara soal saya akan bergabung dengan Fast & Furious 8. Tapi itu hanya untuk senang2x,” tutur Mirren.
Ia melanjutkan, “Jadi mungkin itu juga yg saya inginkan, sebagian film yg bersenang-senang & sebagian film yg relevan, serius, serta penting.” Menurutnya, setiap film bisa menjadi penting, & ia menyukai semuanya.

“Saya suka film yg sangat serius, saya suka film asing, & saya suka film yg besar & menyenangkan. Selama mereka dibuat dgn baik & punya skenario yg bagus. Itu yg terpenting [dari film],” katanya lagi.

Peran Mirren dlm Fast 8 sepertinya masih berhubungan dgn balap mobil. Ditanya apakah ia akan menyetir, Mirren sok misterius.
“Saya selalu suka mengemudi. Saya bilang, ‘Saya bakal bergabung, tapi hanya jika saya diperbolehkan mengemudi. Hanya jika saya menyetir di dalam [film] itu,'” Mirren berkata.

Ia tidak mau mengungkapkan apakah “syarat”-nya itu dipenuhi oleh tim Fast 8. Usianya mungkin terlalu senja untuk balap-balapan mobil liar spt yg dilakukan Diesel & Paul Walker pada film2x sebelumnya. Tapi belum tentu ia tak bisa.
“Baiklah, kita lihat saja apa yg terjadi,” kata Mirren, masih menutup rapat soal perannya. Namanya belum ada di daftar pemain di IMDb.

Keinginan Mirren terlibat dalam Fast 8 terungkap thn lalu saat ia diwawancara Yahoo! Movies. Saat itu ia berkata, ambisi terbesarnya adalah muncul dalam Fast & Furious. Ia ingin jadi tokoh jahatnya.
“Saya sangat ingin menjadi pengemudi gila di film Fast & Furious. Tuntutan saya untuk menjadi terkenal adalah menyetir sendiri. Saya pernah di Top Gear & saya menyetir memutari lapangan dgn waktu bagus.”
Mirren melanjutkan, “Saya selalu melakukannya, tapi mereka [tim Fast & Furious] tidak pernah meminta saya [ikut bermain].”

Setelah itu Diesel, yang selain menjadi pemain juga memproduseri Fast 8, menjawab Mirren, “Hati-hati dga keinginan Anda, Helen.” Kini, Diesel pun mengabulkan ambisi terbesar aktris senior asal Inggris itu. (Prz)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>