Emas ditetapkan untuk kenaikan mingguan kedua berharap pada stimulus A.S


Emas naik mendekati tertinggi satu bulan terakhir pada hari Jumat dan ditetapkan untuk diakhiri lebih tinggi selama seminggu berturut-turut di tengah harapan bahwa data A.S yang lemah akan mencegah Federal Reserve dari menskala kembali stimulus tahun ini.

Spot emas mereda 0,02 persen menjadi $ 1,345.55 per ons pada pukul ?07:02 waktu setempat. Logam, yang telah memperoleh lebih dari 2 persen minggu ini, mencapai $ 1,351.61 di sesi sebelumnya ? tertinggi sejak 20 September yang lalu.

Jumlah orang Amerika yang mengajukan klaim baru untuk tunjangan pengangguran turun kurang dari yang diharapkan minggu lalu, sementara manufaktur A.S tumbuh pada laju yang paling lambat dalam setahun pada awal bulan Oktober, menurut data pada hari Kamis.

SPDR Gold Trust, didukung oleh dana yang diperdagangkan di bursa terbesar di dunia, mengatakan bahwa kepemilikan sahamnya jatuh 1,80 ton menjadi 876,52 ton pada hari Kamis.

Emas turun ke level bawah selama tahun 2014 setelah mencatat kerugian tahunan pertamanya dalam lebih dari satu dekade pada tahun ini ketika investor, berani oleh membaiknya perekonomian global, iris kepemilikan,menurut ?jajak pendapat Reuters pada Kamis.

Sumber 😕rf-berjangka.com

(1) Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>