Duta "Sheila on 7" Berlebaran Spesial di Yogyakarta

Duta “Sheila on 7″ Berlebaran Spesial di Yogyakarta


PT KONTAK PERKASA FUTURES

SO7 pt kontak perkasa futuresPT Kontak Perkasa Futures – Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah merupakan lebaran spesial bagi vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo, karena bersamaan dgn liburan kenaikan kelas anak2xnya.

“Lebaran tahun ini spesial sih, karena memang pas anak2x lulusan (sekolah), pas anak2x kenaikan kelas gitu,” kata ayah 2 anak ini kepada para wartawan dlm sebuah acara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Suami Adelia Lontoh ini berencana merayakan Lebaran bersama keluarganya di Yogyakarta, sama halnya dgn dua personel lain Sheila on 7 lainnya, Eross Chandra (gitaris) & Adam Subarkah (pemain bas).

Sementara itu, sang drummer, Brian Kresna Putro, akan merayakan Lebaran di Jakarta.

Kumpul2x bersama keluarga serta menyantap ketupat & lauk-pauknya merupakan hal yg paling membuat Duta kangen akan hari raya tersebut.

“Kami juga pasti bagi2x THR (tunjangan hari raya). Jadi, memang menyenangkan sih Lebaran kali ini. Ya dari makanan, terus juga sekeluarga pada ngumpul ya,” tuturnya.

“Kami juga minta doanya supaya Sheila on 7 bisa patuh pada jadwalnya sendiri untuk bisa workshop & cepat keluarin CD baru,” harapnya.

Vokalis grup band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau Duta, mengaku tidak sempat menggunakan waktu luang pada bulan Ramadhan untuk menyiapkan materi album baru.

“Salah satu yg kami harapkan, kami bisa banyak ngobrol tuh pas bulan puasa. Cuma ya itu tadi, ternyata di saat datang bulan puasa ini alhamdulillah frekuensi manggungnya lumayan,” kata Duta di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2016) dini hari.

“Mungkin anak2x memang lebih mikir, ‘Wah kapan lagi bisa libur kayak begini nih, bisa di rumah sama keluarga’. Akhirnya (workshop album baru) besok2x saja deh,” sambungnya.

Meski demikian, lanjut Duta, Sheila on 7 tetap memasang target untuk merilis album baru pada 2017 mendatang.

Sebab, Sheila on 7 juga menawarkan hal yg baru, yakni berkarier secara indie setelah keluar dari label Sony Music Entertainment Indonesia.

“Kami tuh terakhir album (Musim yg Baik) keluar tahun 2014. Kalau tahun besok enggak keluar album ya kelaman juga sih. Memang penginnya (album baru) harus keluar, paling enggak tahun depan ada CD baru,” kata suami Adelia Lontoh tersebut.

Selama 20 tahun berkarya, Sheila on 7 telah menelurkan 8 album. Antara lain Kisah Klasik untuk Masa Depan; 07 Des; Pejantan Tangguh; Menentukan Arah; Berlayar; & Musim yang Baik.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)