DPR Ditangkap KPK Putu Sudiartana


Kontak Perkasa Futures – Jakarta – Anggota DPR yang Ditangkap KPK Putu Sudiartana dari fraksi Partai Demokrat (29/6)

Kontak-Perkasa-FuturesKontak Perkasa Futures – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan tangkap tangan terhadap Anggota Komisi III dan Badan Anggaran (Banggar) DPR dari Fraksi Partai Demokrat (PD), Putu Sudiartana.

Putu, yang juga Wabendum PD itu, ditangkap b?ersama dengan sejumlah pihak, termasuk seseorang berinisial N, Sekretariat di Komisi III DPR.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, memastikan bahwa penangkapan Putu sama sekali tak terkait tugasnya di Komisi Hukum DPR itu.

“Saya sudah cek, tidak terkait dengan tupoksi Komisi III. Lebih kepada kegiatan Banggar,” kata ?Bambang, Rabu (29/6).

Lebih lanjut, Bambang mengaku pihaknya prihatin dengan tertangkapnya anak buah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Kami semua di Komisi III sedih dan prihatin. Putu adalah sahabat yang baik dan humoris. Nggak ada Putu nggak ramai,” kata Bambang. (Kontak Perkasa Futures)

Baca Juga KPK tangkap Anggota DPR

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan, partainya akan mengambil tindakan tegas terhadap Putu. Bahkan, partai besutan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu akan mengusut tuntas kasus itu.

?Kami sangat menyesalkan tindakan itu. Kami minta supaya diusut tuntas dan transparan,? kata Syarief Hasan, Rabu (29/6).

Nasib Putu, lanjut Syarif, akan diputuskan oleh Komisi Pengawas Partai Demokrat. Ia meyakini Komisi Pengawas akan mengambil tindakan tegas.

Putu terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Demokrat untuk Dapil Bali setelah memperoleh 73.348 suara. Putu Sudiartana adalah seorang pengusaha sukses dan petinggi Partai Demokrat di Bali.

sumber : BeritaSatu.com

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>