[Video]Tewas Diterkam Harimau di Taman Safari


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Seorang wanita tewas dimangsa oleh seekor harimau di dalam sebuah Taman Safari di Cina.

Sementara seorang perempuan lainnya terluka parah setelah diserang harimau saat perempuan tersebut keluar dari mobil yg sedang berada di dalam kandang harimau di Taman Safari Cina.

Rekaman video dramatis memperlihatkan wanita setengah baya mengabaikan peringatan pihak kebun binatang dengan keluar dari mobil, & dia tewas seketika setelah dia mengikuti wanita muda keluar dari mobil di Badaling Wildlife World, dekat Great Wall of China.

harimau pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Dilaporkan media lokal Cina, kedua wanita tersebut mengabaikan peringatan berulang-ulang agar tetap tinggal di dalam kendaraan.

Media Sohu melaporkan bahwa keluarga yg terdiri dari seorang wanita yg lebih tua, wanita muda, anak & seorang pria berada di taman safari, sekitar satu jam sebelah barat laut Beijing, Sabtu.

Wanita muda & pria itu diduga sedang bertengkar, kemudian sang wanita bergegas keluar dari mobil, laporan media Cina.

Wanita tua kemudian mengikutinya keluar & langsung diserang oleh harimau Siberia.

Sang Pria juga berusaha untuk menyelamatkan anggota keluarganya, sementara anak mereka tinggal di dalam mobil.

Sebelumnya di taman yang memiliki luas 6.000 ha, memang memungkinkan orang untuk mengendarai sendiri atau bergabung dengan tur di dalam kebun binatang.

Namun tak satupun orang yg berani meninggalkan kendaraan mereka di setiap titik.

Keluarga tersebut akhirnya diselamatkan oleh staf Badaling, tapi tidak ada yg bisa dilakukan untuk wanita yg lebih tua. Sementara si Wanita muda itu terluka parah.

Ini bukan pertama kalinya harimau telah menyerang seseorang di taman: dua tahun yg lalu, pegawai laki-laki tewas dimangsa oleh salah satu harimau.

Masuk ke taman biaya ? 5, & pengunjung dapat memberi makan hewan meskipun mereka tidak diperbolehkan untuk mendekati warga tarik yg lebih besar.

Berikut Video Cuplikanya, Jika Anda tak kuat melihatnya sebaiknya tidak usah menonton.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

(1) Comment

  1. Pingback: %Sepak terjang Sunny Tanuwidjaja di Balai Kota DKI%

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>