Brie Larson, Pilot dengan DNA Alien


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Rumor yg berputar di kalangan penggemar dan bintang Marvel akhirnya benar juga.

brie larson pt kontak perkasa futures

PT Kontak Perkasa Futures – Dalam ajang San Diego Comic Con 2016 Sabtu (23/7) Marvel baru mengumumkan secara resmi bahwa Brie Larson akan memerankan Captain Marvel dalam film.

Pada masa-masa awal rumor itu beredar, Larson masih kagok. Ditanya soal Captain Marvel, ia mengaku tidak terlalu banyak membaca komik Marvel & tahu soal pahlawan-pahlawan supernya.

Namun pemeran Captain America, Chris Evans pernah merestui jika Larson yg berperan.

Marvel ternyata sependapat. Peraih Piala Oscar berkat film Room itu dianggap cocok memerankan Carol Danvers, sosok di balik kostum Captain Marvel.

Ia dikisahkan sebagai pilot pesawat tempur yg punya DNA alien. Captain Marvel bisa terbang sekaligus menembak dengan laser di tangannya.

Captain Marvel adalah seorang pengontrol. Di cerita komik, ia bisa bekerja sama baik dengan Avengers maupun Guardians of the Galaxy.

Dengan perannya itu, bisa jadi Captain Marvel merupakan penyambung dua kelompok pahlawan super di dunia & luar angkasa memerangi satu musuh.

Larson cocok baik dari segi kemampuan berakting, fisik, maupun pendalaman peran. Di Trainwreck dan 21 Jump Street ia bisa menjadi aktris kocak terbaik.

Sisi humor yg juga dibutuhkan & selalu ada di film-film pahlawan super Marvel.

Di Room, Larson membuktikan dirinya bisa mendalami emosi & baik. Sementara dari segi fisik, lihatlah aktingnya dalam Kong: Skull Island di mana Larson memerankan fotografer perang.

Peran itu membuatnya berotot & terbiasa dengan medan hutan yg liar. Artinya, ia juga bisa terbiasa dengan medan pertempuran lainnya.

Aspek lainnya, mengutip Time adalah melejitnya popularitas Larson. Sampai saat ini Larson tampil dengan prestasi di setiap filmnya, membuktikan ia bermental cukup kuat untuk menghadapi tekanan.

Selain itu, Larson juga peduli terhadap isu gender.

Bersamaan dengan diumumkannya Larson sebagai Captain Marvel, DC Comics meluncurkan cuplikan film Wonder Woman, yg diperankan Gal Gadot.

Keduanya akan ‘berebut layar’ sebagai pahlawan super perempuan yg dijadikan bintang utama.

Captain Marvel dijadwalkan baru akan tayang 2019 mendatang. Sementara Wonder Woman pada 2017.

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>