CAPTAIN MARVEL : ‘Captain America’ Dukung Brie Larson


cmarvel kontak perkasa futuresKONTAK PERKASA FUTURES – Gonjang-ganjing Captain Marvel makin ramai setelah Presiden Marvel Studios, Kevin Feige berjanji akan ada kabar baru soal karakter itu sebelum musim panas thn ini berakhir.Karakter itu akan punya film sendiri, seperti Black Panther yg baru dimunculkan sbg debut dlm Captain America: Civil War. Disebut-sebut, Avengers: Infinity War Part 1 akan menjadi debut bagi Captain Marvel.Tapi siapa sosok di balik Carol Danvers, nama asli Captain Marvel dlm komiknya? Nama Brie Larson, pemenang Piala Oscar lewat film Room, bny disebut sbg calon unggulan.Larson ternyata jg dijagokan calon rekannya di Marvel Universe, Captain America. Chris Evans, pemeran Captain America yg muncul di tujuh film Marvel mendukung Larson.

“Saya baru dgr soal itu. Saya sangat berharap itu benar2x terwujud! Saya suka sekali Brie Larson,” kata Evans dlm diskusi panel di Wizard World Philadelphia, spt dikutip Comic Book & Digital Spy.

Evans mmg mengenal Larson. Keduanya pernah bermain film bersama, saat menjadi bintang dlm Scott Pilgrim vs The World. Film itu dirilis 2009, sebelum Evans jadi Captain.Sang bintang rupanya mengagumi rekan satu timnya. “Saya tidak bisa bilang bny soal Brie Larson. Saya pikir dia fenomenal,” tutur aktor yg membintangi Fantastic Four itu.Memang belum bisa dipastikan apakah sang Aktris Utama Terbaik Academy Awards 2016 benar2x akan menjadi Captain Marvel. Tapi sebenarnya Larson sendiri pernah mengaku tidak mengenal karakter itu.

“Bukankah itu laki-laki? Jadi saya harus main sebagai laki-laki?” ujarnya saat diwawancara MTV thn lalu, setelah diberi informasi bahwa ia dijagokan sebagai Captain Marvel.

Larson yg masih menganggap karakter itu laki-laki seperti Captain America melanjutkan, “Saya merasa, ‘Ini menarik! Saya sptnya bisa melakukannya.’ Saya pikir saya selamanya terjebak memainkan karakter perempuan, tapi saya akan memainkan Chris Evans.””Orang2x ingin saya memainkan itu? Oke, senang mengetahuinya. Saya pikir saya harus mulai membaca komik,” Larson menyambung.

Rencananya Marvel mengeluarkan film solo untuk karakter pahlawan super yg 1 itu pd 2019. Jika benar ia akan mengawali debut sbg kameo di Infinity War Part 1, artinya Marvel sudah harus punya pemain pasti sebelum filmnya dirilis pada 4 Mei 2018.Belum ada kepastian soal siapa sutradara yg akan menggarap Captain Marvel. Rumornya, Elizabeth Wood akan ikut terlibat film itu.

Skenario Captain Marvel dikerjakan oleh Meg LeFauve (Inside Out) & Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). Feige masih akan jadi produser, sbg mana di film Marvel lain. (Prz)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>