Britney Spears rilis ‘Private Show’


PT KONTAK PERKASA FUTURES – Britney Spears belum mau pensiun dari industri musik dunia. Buktinya, ibu dua anak ini baru saja memamerkan cuplikan lagu barunya yang berjudul Private Show.

Dikutip dari NME pada Selasa (12/7), Spears memberi cuplikan lagu barunya yang berjudul Private Show itu melalui unggahan video di Instagram.

PT Kontak Perkasa Futures – Dengan rambut tergerai dan mengenakan baju tanpa lengan berbelahan dada rendah berwana hitam, wanita yang telah berusia 34 tahun ini menatap tajam ke arah kamera.

britney spears pt kontak perkasa futures

Sekilas, sosoknya terlihat lebih segar dan bugar.

Diberitakan beberapa media kesehatan, Spears memang sedang giat menjaga kembali bentuk tubuhnya di usianya yang tidak lagi muda ini.

“Nantikan #PrivateShow #TakeABow @britneyspearsfragrances,” tulis Spears dalam unggahan videonya.

Selain lagu, promosi tersebut juga memang ditujukkan untuk merk parfumnya, Britney Spears Fragrances.

Rencana lagu baru ini sempat diutarakan Spears saat diwawancara oleh media pada Maret lalu.

Ketika itu, ia mengatakan karya terbarunya ialah “hal terbaik dalam hidupnya,” meski belum memastikan kapan akan merilis album baru.

BACA JUGA : TERTARIK SISI MISTERIUS “BLACK WIDOW”

Dikutip dari Bravo, rapper G-Eazy, mengatakan soal ketertarikan Spears untuk mengeksplorasi musikalitasnya di ranah hip hop.

“Saya telah berkolaborasi dengan Britney untuk lagu Make Me (Oooh), tapi kami belum sempat membuat video musiknya, karena kami sangat sibuk,” kata G-Eazy.

Awalnya, lagu baru Spears direncanakan rilis pada Mei, namun pihak manajemen dan label rekamannya sepakat untuk menunda jadwal tersebut hingga musim panas.

Lagu baru ini merupakan karya pertama Spears, setelah terakhir kali merilis karya kolaborasi dengan Iggy Azalea yang bertajuk Pretty Girls pada 2015.

Spears mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi acara anak-anak The Mickey Mouse Club bersama Christina Aguilera, Justin Timberlake, Ryan Gosling dan Keri Russell pada 1992.

BACA JUGA : “PERUBAHAN BESAR” TAYLOR SWIFT

Tujuh tahun kemudian, ia merilis album perdananya yang bertajuk Baby One More Time.

Satu tahun berikutnya, ia kembali merilis album ke-duanya yang bertajuk Oops!… I Did It Again.

Berkat lagu-lagu Baby One More Time, Sometimes, Oops!… I Did It Again dan Lucky yang menempati peringkat teratas tangga lagu di Amerika, Eropa dan Asia, nama Spears merajai industri musik dunia.

Semua gadis mendadak ingin menjadi dirinya, apalagi setelah ia berkencan dengan teman masa kecilnya, Timberlake, yang saat itu masih bergabung dengan boy band N’ SYNC.

Sekitar 2003 sampai 2007, Spears mengalami masalah kehidupan, yang bermula dari pernikahannya dengan Kevin Federline, yang dinikahinya pada 2004.

Sebelum dengan Federline, Spears juga sempat menikah dengan Jason Allen Alexander pada 2004, tapi pernikahan itu dianulir.

Saking stresnya, ia sampai mencukur habis rambutnya dan sering terlihat mabuk. Lalu, Spears bangkit kembali pada 2010 dengan merilis album Circus.

Hingga saat ini, terhitung ia telah merilis delapan album musik, yaitu; …Baby One More Time (1999), Oops!… I Did It Again (2000), Britney (2001), In the Zone (2003), Blackout (2007), Circus (2008), Femme Fatale (2011) dan Britney Jean (2013).

Dikutip dari The Richest, saat ini Spears memiliki kekayaan US$170 juta (atau sekitar Rp2,2 triliun).

(Prz – PT Kontak Perkasa Futures)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>