Beyonce Knowles Terima CFDA Fashion Icon Award


beyonce solid gold berjangkaKONTAK PERKASA FUTURES – Pelantun lagu Lemonade, Beyonce Knowles berhasil menjadi seorang ikon fesyen. Knowles menerima penghargaan CFDA Fashion Icon Award yg diberikan oleh desainer Diane Von Furstenberg.

“Saya merasa sangat dicintai & merasa bangga saat ini,” katanya saat menerima penghargaan, dikutip dari Harpers Bazaar.”Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini.”

Dlm pidatonya, Knowles mengungkapkan bahwa ibu & neneknya adalah dua orang yg berjasa mengenalkannya ke dunia fesyen. Dia mengungkapkan bahwa mereka adalah seorang penjahit & seringkali menjahit dgn tangan ketika ekonomi sdg sulit.

“Sepanjang saya ingat, fesyen selalu menjadi bagian dlm hidup saya. Ini memengaruhi saya bahkan sebelum saya lahir,” katanya sembari mengingat.”Kebanyakan dari kalian mungkin tidak tahu hal ini, tapi nenek saya adalah seorang penjahit. Kakek saya tak punya uang yg cukup, mereka tak bisa membayar uang sekolah ibu saya di sekolah Katolik. Jadi nenek menjahit pakaian para pastor, suster, & membuat seragam untuk murid sebagai ganti biaya pendidikan ibunya.”

Dia juga mengungkapkan bahwa ketika memulai Destiny’s Child, banyak label kelas atas yg menolak mendadani empat gadis bertubuh curvy ini.

“Kami tidak bisa membayar gaun desainer & gaun couture. Ibu saya ditolak oleh berbagai showroom di New York. Tapi seperti nenek saya, dia menggunakan bakat & kreativitasnya untuk mewujudkan mimpi anaknya,” kata ibu dari Blue Ivy ini.

Knowles mengatakan bahwa ibunya sudah mendesain bny kostum untuk Destiny’s Child, termasuk prom dress untuk CFDA pertama & Grammy pertamanya.Selain kpd ibunya, Knowles juga mengungkapkan terima kasihnya kepada desainer dunia.

“Saya berterima kasih kepada semua desainer yg bekerja tak kenal lelah untuk membuat semua orang merasa mereka bisa menulis cerita hidupnya sendiri.”(Prz)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>